Judul dari seluruh episode series What If Season 2 akhirnya terungkap. What If adalah salah satu series terbaik MCU. Series tersebut tayang perdana pada tahun 2021 sebagai bagian dari Fase 4 MCU. Seriesnya mengeksplorasi realitas alternatif dalam multiverse MCU, yang pertama kali diperkenalkan dalam Loki Season 1. Dalam sembilan episode yang dihadirkan, kita ditunjukkan berbagai varian seperti Captain Carter, Star-Lord versi T’Challa, dan Doctor Strange Supreme. Dan setelah sukses dengan Season 1, Marvel Studios memastikan bahwa mereka akan membuat Season 2.

Kemarin, Marvel Studios merilis trailer terbaru dari What If Season 2 yang mengungkap banyak hal. Salah satu yang terungkap adalah jadwal rilisnya yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023. Trailernya juga menyoroti beberapa karakter yang akan muncul nanti, baik karakter baru, maupun karakter lama yang akan mengulangi peran mereka. Beberapa karakter itu akan diisi suaranya oleh aktor MCU, sementara karakter seperti Steve Rogers, Tony Stark, dan Gamora, diisi suaranya oleh aktor diluar MCU. Dan sekarang, kita bisa mengetahui judul dari setiap episode What If Season 2, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini:

– Episode 1 – What If… Nebula Joined the Nova Corps?
– Episode 2 – What If… Peter Quill Attacked Earth’s Mightiest Heroes?
– Episode 3 – What If… Happy Hogan Saved Christmas?
– Episode 4 – What If… Iron Man Crashed into the Grandmaster?
– Episode 5 – What If… Captain Carter Fought the Hydra Stomper?
– Episode 6 – What If… The Avengers Assembled in 1602?
– Episode 7 – What If… Hela Found the Ten Rings?
– Episode 8 – WHat If… Kahhori Reshaped the World?
– Episode 9 – What If… Strange Supreme Intervened?

Judul-judul tersebut akan memberikan gambaran seperti apa seriesnya nanti. Contohnya di episode 7 berjudul What If… Hela Found the Ten Rings. Kemungkinan besar dalam episode itu, Hela-lah yang akan menggunakan Ten Rings, bukan Xu Wenwu (Mandarin) atau Shang-Chi, seperti yang terjadi di universe utama MCU. Kemudian ada Nebula yang bakal bergabung ke Nova Corps, yang berarti seriesnya nanti kemungkinan juga akan memperlihatkan penampilan Nova.

Musim kedua ini diharapkan mengeksplorasi lebih dalam tentang realitas alternatif MCU. Para penggemar dapat menantikan petualangan yang lebih menarik dan twist yang tidak terduga ketika karakter-karakter yang akrab kembali dengan cerita-cerita yang baru. Kesuksesan musim pertama What If menciptakan ekspektasi tinggi untuk musim kedua ini, terutama dengan penambahan karakter-karakter baru yang diharapkan akan memperkaya pengalaman penonton.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/