Kabar buruk muncul bagi Geeks yang menantikan film Avengers: The Kang Dynasty pasalnya proyek film ini kehilangan sang sutradara. Marvel Studios sudah mempersiapkan dua film Avengers lanjutan di mana skala ancaman yang muncul pun meningkat drastis. Dua film Avengers baru tersebut adalah Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Film tersebut rencananya akan tayang secara berkelanjutan di tahun 2026 dan 2027.

Namun, kabar buruk kemudian muncul dari proyek film Avengers: The Kang Dynasty. Dalam laporan terbaru dari Deadline, film The Kang Dynasty kehilangan sang sutradara setelah Destin Daniel Cretton tidak lagi jadi sutradara untuk film Avengers kelima tersebut. Menurut laporannya, perpisahan Cretton dengan proyek The Kang Dynasty dilakukan secara baik-baik. Meskipun begitu, di laporan tersebut dijelaskan juga jika Cretton akan tetap menjadi sutradara untuk proyek film Shang-Chi 2 dan Wonder Man.

Destin Daniel Cretton pertama kali ditunjuk sebagai sutradara Avengers: The Kang Dynasty pada Juli kemarin. Dalam kesepakatan yang Cretton jalin dengan pihak Disney dan Marvel Studios, selain The Kang Dynasty dia juga akan mengerjakan proyek series Wonder Man yang dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II. Selain Destin Daniel Cretton, kabar lainnya juga sempat menyebutkan jika Jeff Loveness tidak lagi jadi penulis cerita dan naskah untuk film The Kang Dynasty.

sutradara the kang dynastyKabar keluarnya Cretton dari proyek film The Kang Dynasty semakin memperjelas guncangan hebat yang terjadi di Marvel Studios pasca kasus hukum yang melibatkan Jonathan Majors. Seperti yang diketahui sebelumnya, Jonathan Majors harus berurusan dengan pihak kepolisian dan hukum setelah terlibat kasus kekerasan. Majors merupakan aktor yang memerankan karakter Kang the Conqueror dan juga para variantnya.

Marvel Studios sudah memiliki rencana panjang dengan karakter Kang, di mana dia akan menjadi villain utama di Multiverse Saga pasca Thanos. Namun, pasca kejadian hukum ini Marvel Studios memutuskan untuk tidak lagi menjadikan Kang sebagai villain utama. Kabar terbaru kemudian menyebutkan jika Marvel Studios memutuskan untuk mengganti karakter Kang sebagai villain utama di Multiverse Saga dengan karakter Doctor Doom. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru dari proyek film Marvel Studios ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.