Trailer terbaru untuk proyek film fiksi ilmiah terbaru garapan Zack Snyder, Rebel Moon – Part One: A Child of Fire resmi dirilis oleh Netflix. Pasca sukses dengan proyek film Army of the Dead dan Army of Thieves, sutradara Zack Snyder langsung tancap gas untuk menghaddirkan proyek epik lainnya yaitu Rebel Moon. Ini jadi proyek kerja sama lainnya dari Zack Snyder dan platform streaming Netflix.

Filmnya sendiri berkisah tentang Kora, yang merupakan mantan pemimpin Imperium yang harus bertarung menghadapi pasukannya sendiri. Hal ini dikarenakan pasukannya berhasil dikendalikan oleh Mother World yang sangat jahat. Kora kemudian pergi ke berbagai galaksi untuk mengumpulkan tim yang bisa membantunya untuk melawan kembali rezim jahat tersebut. Untuk terus mempromosikan proyek film baru ini, Netflix pun resmi merilis trailer terbaru untuk Rebel Moon – Part One: A Child of Fire.

Perilisan trailer baru ini juga sebagai bagian daari Geeked Week 2023 yang jadi agenda rutin tahunan Netflix. Dalam trailernya, kita akan melihat sosok Kora yang menjelaskan jika dia sebelumnya ditemukan di sebuah bangkai pesawat luar angkasa. Namun, kemunculan sebuah kapal luar angkasa lainnya di planet Kora berada justru memancing perang yang jadi awal pertempuran dan konflik di film tersebut.

trailer terbaru rebel moon

Zack Snyder dan Neftlix sendiri akan membagi alur cerita Rebel Moon ini ke dalam dua bagian cerita, di mana cerita pertama – yaitu A Child of Fire – akan rilis pada 22 Desember mendatang. Sedangkan, untuk cerita sekuelnya, Rebel Moon: Part Two – The Scargiver akan rilis empat bulan setelahnya atau pada April 2024 mendatang. Selain menghadirkan dua film Rebel Moon, Zack Snyder juga memiliki rencana besar untuk memperluas mitologi di universe tersebut.

Selain sekuel, Zack Snyder kabarnya sudah mempersiapkan berbagai medium lain seperti series komik untuk prekuel ceritanya, series aanimasi, dan podcast yang akan mengeksplor seluruh mitologi di universe tersebut. Menarik tentunya untuk melihat bagaimana respon dari para fans terkait film ini saat perilisannya nanti. Sudah siap untuk menontonnya Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.