Marvel kemungkinan akan rilis game Wolverine pada tahun depan atau pada 2024, jika kemudian rumor yang beredar memang terbukti. Marvel’s Wolverine menjadi proyek selanjutnya dari pengembang game Insomniac Games. Seperti yang Geeks ketahui, Insomniac Games terkenal karena proyek game Marvel mereka seperti Marvel’s Spider-Man. Yang paling baru tentunya adalah mereka menghadirkan game Marvel’s Spider-Man 2 yang lagi-lagi sukses di pasaran.

Dengan Insomniac Games yang sudah selesai untuk mengerjakan Marvel’s Spider-Man, mereka kemungkinan siap untuk mengerjakan proyek game lainnya yaitu Marvel’s Wolverine. Game ini sendiri pertama kali diumumkan pada 2021 lalu, bersamaan dengan pengumuman proyek Marvel’s Spider-Man 2. Namun, sejak pengumuman tersebut hingga saat ini, masih belum ada informasi kapan game Marvel’s Wolverine akan rilis. Rumor terkait gamenya kemudian muncul yang memberikan informasi kapan game tersebut akan rilis.

Seorang concept artist bernama Hung Nguy mengunggah berbagai pengalaman kerjanya di situs Artstation. Dalam situs tersebut, Hung Nguy menulis jika dia mengerjakan proyek Marvel’s Wolverine dan akan segera dirilis pada 2024 mendatang. Tulisannya sendiri saat ini sudah dihapus oleh sang artist. Dan jika kemudian apa yang sempat Hung Nguy tulis tersebut memang benar, maka artinya para fans tidak perlu lagi menunggu lama untuk perilisan game Wolverine ini.

marvel game wolverine

Di sisi lain, tidak sedikit juga yang skeptis dengan unggahan dari Hung Nguy di mana game tersebut bukan tidak mungkin mengalami eror atau kesalahan, informasinya tidak benar, dan juga yang paling banyak ditakutkan adalah penundaan jadwal rilis. Para fans sendiri saat ini masih menunggu informasi dan pengumuman resmi dari pihak Insomniac Games terkait dengan masa depan Marvel’s Wolverine.

Seperti yang disebutkan di atas, Insomniac Games sudah selesai dengan proyek Marvel’s Spider-Man yang artinya mungkin mereka sedang mulai fokus untuk mengerjakan proyek game baru yaitu Marvel’s Wolverine. Game ini sendiri tentunya bisa jadi cara menarik dan unik untuk menyambut kemunculan sosok Wolverine yang kembali diperankan oleh Hugh Jackman di Marvel Cinematic Universe dalam proyek Deadpool 3. Dan yang menarik juga adalah tahun 2024 jadi momen perayaan 25 tahun karakternya. Apakah gamenya akan rilis di tahun tersebut? Kita nantikan saja ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.