Pemeran Jim Hopper, David Harbour, memberi bocoran jika dia akan mulai proses shooting untuk Stranger Things season 5 pada pekan depan. Series populer dari Netflix, Stranger Things, akan memasuki season 5 yang akan jadi musim terakhir bagi series tersebut. Dengan situasi yang terjadi di industri Hollywood saat ini, para fans masih cemas dengan kabar selanjutnya untuk musim terakhir itu. Namun, kabar baik muncul di akhir 2023 ini.

Demonstrasi dari para penulis resmi berakhir beberapa waktu yang lalu. Dan kabar terbaru menyebutkan demonstrasi dari para aktor juga sudah resmi selesai. Meskipun masih ada beberapa hal yang mungkin masih harus diselesaikan, pasca berakhirnya demonstrasi ini Stranger Things menjadi salah satu proyek Hollywood pertama yang memulai kembali pekerjaan mereka. Dan ini juga yang kemudian David Harbour ungkapkan dalam wawancaranya dengan Comicbook.com.

david harbour stranger things season 5

Dalam sebuah acara Kamis malam kemarin, David Harbour ditanya mengenai nasib dari Stranger Things season 5. Yang mengejutkannya, David Harbour memberikan jawaban tegas jika dia akan mulai shooting Stranger Things season 5 pada pekan depan. Bahkan, selain memberikan informasi tersebut Harbour juga mengatakan bahwa season 5 nanti akan benar-benar sangat epik dan akan memuaskan para fans.

Setiap tahun, aku merasa bahwa seriesnya semakin besar dan semakin menarik. Dan kami memiliki tanggung jawab untuk melakukan sesuatu yang besar untuk season terakhit ini. Jika kami tidak melakukannya, berikan semua kemarahan kalian. Tulis petisi. Silahkan, lakukan saja. Karena aku akan berada di sana pekan depan untuk memulai semuanya dan aku akan mencurahkan seluruh hatiku untuk hal ini. Kami akan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Kami akan menghadirkan cerita akhir yang kalian butuhkan, yang kalian inginkan, yang aku inginkan.

Berdasarkan dari penjelasan Harbour tersebut sepertinya dia dan seluruh tim beserta cast dari Stranger Things sudah benar-benar siap untuk mengerahkan semua yang mereka miliki untuk menutup musim terakhir itu dengan sesuatu yang spektakuler. Dan dari segi narasi sendiri season 5 akan menjadi puncak dari semua hal yang terjadi selama empat musim terakhir. Musim keempat sendiri berakhir dengan gerbang dunia antara Hawkins dan Upside Down terbuka, yang mana ini jadi momen pertempuran besar antara penduduk di wilayah Hawkins menghadapi Vecna dan pasukannya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.