Terdapat sebuah rumor yang saat ini santer beredar di kalangan fans jika para cast dari Fantastic Four akan diumumkan oleh Marvel Studios pada pekan depan. Proyek film Fantastic Four jadi salah satu film yang sangat dinantikan kemunculannya oleh para fans saat ini. Mereka tidak sabar untuk segera menyaksikan tim superhero Marvel pertama itu muncul di MCU. Namun, dengan demonstrasi besar-besaran di Hollywood membuat para fans khawatir tentang nasib filmnya.

Hal ini berdasarkan berbagai laporan yang ada jika berbagai proyek film ataupun series produksi Disney pada akhirnya harus diundur dan mengalami perubahan jadwal. Perubahan jadwal tersebut juga memengaruhi proyek film lainnya, termasuk Fantastic Four. Akibat demonstrasi besar-besaran di Hollywood saat ini, jadwal perilisan dan produksi dari film Fantastic Four pun kabarnya mengalami perubahan. Dan hingga saat ini, belum ada nama cast untuk filmnya.

cast fantastic four

Tetapi, situasinya sepertinya sudah mulai berubah pasca muncul kesepakatan dengan para aktor di Hollywood. Dalam tayangan YouTube The Hot Mic, John Rocha sempat membagikan rumor mengenai film tersebut. Menurutnya,terdapat rumor yang menyebutkan jika para cast dari film Fantastic Four akan diumumkan oleh Marvel Studios pada akhir pekan depan. Namun, John sendiri sempat memberikan petunjuk mengenai kemungkina cast untuk filmnya.

John Rocha juga sempat membagikan rumor mengenai kemungkinan aktor yang akan memerankan karakter Reed Richards. Menurut rumor yang dia dengar, sebenarnya pihak Marvel Studios sudah memiliki nama yang masuk daftar cast mereka sebelum kemudian muncul nama-nama lainnya. Dan ketika kemudian Marvel Studios menulis ulang naskah skrip untuk filmnya aktor tersebut kemungkinan akan kembali tertarik untuk memerankan karakternya.

Sejauh ini, memang ada beberapa nama yang sangat santer muncul di kalangan fans berkaitan dengan proyek film Fantastic Four. Untuk karakter Reed Richards ada nama suami dari Emily Blunt, John Krasinki, yang memang sebelumnya sudah memerankan karakter tersebut di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Nama-nama lainnya juga sempat beredar di media sosial terkait dengan karakter Fantastic Four lain. Kita nantikan saja kabar selanjutnya pada pekan depan ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.