Kabar menarik datang dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang terungkap langsung oleh Kevin Feige, Presiden Marvel Studios. Dalam event premiere film “The Marvels” yang berlangsung semalam. Pasalnya, Kevin mengungkapkan bahwa Scarlett Johansson, yang dikenal dengan perannya sebagai Black Widow dan nasibnya berakhir di “Avengers: Endgame,” ternyata masih memiliki proyek yang akan diproduksi untuk MCU.

Meskipun karakternya telah memiliki film solo pasca kematiannya di “Endgame,” Johansson sebelumnya telah memberi konfirmasi bahwa dia akan berperan sebagai produser dalam sebuah proyek rahasia di MCU. Sampai saat ini, detil dari proyek tersebut masih belum diumumkan kepada publik.

Namun rumor yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa MCU sedang mempertimbangkan ide untuk menghidupkan kembali tokoh-tokoh populer seperti Iron Man dan Black Widow, tentunya hal ini menambah rasa penasaran para penggemar. Namun, dalam wawancara dengan Entertainment Tonight di acara premiere “The Marvels” yang berlangsung di Las Vegas, Kevin Feige menegaskan bahwa kembalinya Scarlett dan Robert Downey bukanlah yang mereka rencanakan, melainkan sebuah proyek rahasia yang melibatkan Scarlett Johansson.

Feige: “Tidak, kami tidak membahas hal itu (kembalinya Downey dan Scarlett di depan layar). Itu adalah fakta. Kami sedang mengerjakan sebuah proyek bersama Scarlett. Robert adalah bagian dari keluarga besar kami. Namun, mengenai kemungkinan mereka kembali, kita harus melihatnya nanti.”

Pernyataan ini memberikan angin segar bagi penggemar MCU yang masih berharap untuk melihat lebih banyak lagi kontribusi Scarlett Johansson dalam semesta film Marvel, meskipun perannya sebagai Natasha Romanoff telah selesai.

Namun hal ini juga mungkin sedikit mengecewakan para penggemar yang ingin melihat kembalinya Scarlett dan Downey sebagai karakter yang menjadi ikon tersendiri di MCU. Disamping itu, masih belum diketahui proyek apa yang MCU kerjakan bersama dengan Scarlett Johansson, namun apa pun itu, mari kita berharap agar Kevin Feige segera mengumumkannya.