Rumor mengenai cerita untuk film Fantastic Four yang akan datang ramai diperbincangkan di media sosial Twitter saat ini. Bahkan, rumor cerita ini cukup memancing banyak sekali perdebatan diantara para fans. Rumornya sendiri muncul dari akun marvel_updat3s, di mana akun tersebut memberikan informasi mengenai kemungkinan cerita yang akan Marvel Studios hadirkan untuk film Fantastic Four yang akan datang.

Dalam unggahannya, akun tersebut menulis beberapa poin penting dari ceritanya. ” #FantasticFour akan bersetting di sebuah universe di mana tim Fantastic Four adalah satu-satunya pahlawan yang ada di bumi. Galactus dan Frankie Raye adalah villain utamanya. Silver Surfer muncul juga di film tersebut. Filmnya memiliki kaitan dengan film Avengers Secret Wars #MarvelStudios.” Reaksi dari para fans yang muncul di kolom komentar mayoritas memperdebatkan hal tersebut.

Para fans berpikir jika apa yang Kevin Feige dan Marvel Studios lakukan dengan menghadirkan tim superhero tersebut di sebuah universe yang berbeda dengan karakter MCU lainnya merupakan sesuatu yang kurang masuk akal. Hal tersebut dianggap sebagai sesuatu yang sia-sia setelah Disney mengakuisisi Fox demi bisa menghadirkan karakter X-Men dan para mutan lain, termasuk Fantastic Four. Namun, tidak sedikit juga yang sepakat dengan rumor tersebut.

cerita fantastic fourMereka yang sepakat dengan rumor cerita Fantastic Four ini berpendapat jika setting ceritanya dianggap tepat. Sebelum kemudian tim superhero tersebut bertemu dengan para karakter MCU lainnya, mungkin akan lebih baik jika mereka berada di sebuah universe yang berbeda. Apalagi, faktanya, hingga saat ini tim Fantastic Four tidak pernah muncul di universe utama MCU atau bahkan direferensikan.

Satu-satunya kemunculan dari tim Fantastic Four di MCU adalah ketika Doctor Strange terlempar ke Earth-838, di mana dia melihat Reed Richards yang jadi bagian dari versi Illuminati universe tersebut. Tim Fantastic Four memang jadi tim superhero yang sangat para fans nantikan kemunculannya saat ini di MCU. Apalagi, Kevin Feige sendiri sebelumnya sudah memberikan petunjuk tentang kemunculan mereka. Namun, dengan apa yang sedang terjadi di Marvel Studios dan Disney saat ini membuat semua rencana mereka harus mengalami perubahan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.