Pihak Disney akhirnya konfirmasi jadwal rilis perdana untuk season 2 series animasi What If…? yang akan tayang di Disney Plus. Para fans dari Marvel Cinematic Universe sudah menunggu cukup lama untuk menyaksikan kembali series animasi yang populer dari Marvel Studios yaitu What If…? yang menghadirkan berbagai cerita yang unik dan menarik dari para karakter Marvel. Kabar sebelumnya menyebutkan jika season 2 akan rilis pada tahun 2023, meskipun jadwal rilis ini hampir saja gagal terlaksana.

Hal tersebut karena pertengahan 2023 kemarin Disney dan Marvel Studios ikut terkena imbas dari demonstrasi besar-besaran para penulis dan juga aktor. Efek dari hal tersebut banyak jadwal perilisan proyek film serta proses produksi sebuah film akhirnya harus dibatalkan dan digeser ke tanggal yang lain. Untungnya, bagi para fans yang menantikan season 2 dari series What If…? Marvel masih akan tetap menghadirkan seriesnya di tahun 2023 ini.

Pada Senin kemarin waktu Amerika, Disney Plus merilis berbagai program acara untuk spesial momen liburan. Selain menghadirkan berbagai program acara untuk musim liburan, Disney juga merilis berbagai program acara lainnya yang akan tayang hingga akhir 2023 ini. Dalam pengumuman tersebut, Disney seolah memberikan konfirmasi mengenai jadwal rilis untuk series What If…? season 2.

jadwal rilis what if...? season 2Dalam pengumuman tersebut What If…? season2 kemungkinan akan rilis pada November atau Desember meskipun, pada jadwal program November tidak ada nama seriesnya. Artinya, jadwal rilis untuk season 2 series What If…? adalah pada Desember 2023. Selain What If…? season 2, beberapa judul lainnya yang akan muncul di Disney Plus pada Desember 2023 mendatang adalah Indiana Jones and The Dial of Destiny serta Percy Jackson and the Olympians.

What If…? season 2 menjanjikan akan menyuguhkan alur cerita yang lebih menarik dan lebih “gila” dari musim perdana. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang sutradara, Bryan Andrews, dalam wawancaranya dengan Deadline pada tahun lalu. Menurut Andrews, musim terbaru ini akan jauh lebih aneh daripada sebelumnya. Bahkan, Andrews juga menjanjikan jika Disney memberikan lampu hijau untuk musim ketiga maka ceritanya juga akan jauh lebih aneh dan gila lagi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.