Dua aktor MCU lain akhirnya gabung proyek film baru Stephen King, setelah sebelumnya satu aktor MCU lainnya sudah bergabung terlebih dahulu. Menurut laporan dari Deadline, Karen Gillan dan Chiwetel Ejiofor adalah dua aktor MCU lain yang akan bergabung dalam proyek film The Life of Chuch, film adaptasi novel karya Stephen King. Film tersebut akan disutradarai oleh Mike Flanagan dan dibintangi oleh Tom Hiddleston.

Deadline juga melaporkan jika sederet nama besar lainnya juga akan bergabung dalam film horor ini, seperti Mark Hamill dan Jacob Tremblay. The Life of Chuck sendiri berkisah tentang sosok Charles Krantz, yang hidupnya disebut-sebut mengalami kemunduran. Sementara itu, Mark Hamill akan berperan sebagai sosok karakter misterius bernama Albue. Sayangnya, untuk karakter yang akan diperankan Karen Gillan dan Chiwetel Ejiofor serta Jacob Tremblay masih belum ada informasi.

Selain tentang pengumuman tambahan cast yang tidak lain adalah dua aktor MCU lain, laporannya juga mengonfirmasi jika The Life of Chuck sudah mulai proses produksi yang mereka laksanakan di Alabama. Hal ini setelah Interpid Pictures mendapatkan surat izin dari pihak asosiasi para aktor untuk mengerjakan proyek tersebut. The Life of Chuck merupakan adaptasi dari cerita karya Stephen King di tahun 2020 If It Bleeds.

aktor mcu stephen king

Dalam novelnya terdapat tiga bagian yang berbeda yang berfokus pada sosok Charles Krantz, di mana di awal cerita dijelaskan jika Krantz sudah meninggal dunia d usia 39 tahun akibat tumor otak. Cerita pun kemudian berlanjut hingga menceritakan tentang masa kecilnya dan bagaimana dia menghantui sebuah rumah. Mike Flanagan sendiri sebenarnya bukan sosok yang asing dalam berbagai proyek adaptasi karya dari Stephen King. Contohnya adalah dia merupakan sosok yang mengerjakan series The Dark Tower.

Selain itu, Mike Flanagan juga sudah tidak asing dengan berbagai proyek film horor karena portofolionya sendiri cukup banyak Mike mengerjakan proyek film atau series horor. Sayangnya, masih belum diketahui kapan film The Life of Chuck akan dirlis. Namun, melihat proses produksinya sudah dmulai kemungkinan besar film ini akan dirilis pada Halloween tahun 2024 mendatang atau mungkin paling cepat alah musim panas 2024.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.