Biasanya, cerita di sebuah anime dibuat menyenangkan dan penuh komedi. Wajar saja, karena biasanya sebuah anime ditargetkan untuk menyasar semua kalangan, dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Tetapi ternyata tidak semua anime memiliki cerita yang menyenangkan dan asik untuk disaksikan semua orang. Ada juga anime yang memiliki cerita kelam, dan tentu saja tidak semua orang akan menyukainya. Apa saja anime dengan cerita tergelap? Simak berikut ini Geeks!

10Attack on Titan

Attack on Titan adalah anime yang dibuat oleh Hajime Isayama. Ceritanya berlatar di dunia di mana manusia tinggal di kota-kota benteng besar sebagai perlindungan terhadap raksasa humanoid mengerikan yang dikenal sebagai Titans. Seorang pemuda bernama Eren Yeager bersama dengan saudaranya, Mikasa Ackerman, dan sahabatnya, Armin Arlert, menyaksikan kota mereka dihancurkan oleh Titans setelah tembok pertahanan mereka dijebol oleh Titan Colossal. Ketika tragedi itu terjadi, Eren bersumpah untuk memusnahkan semua Titans dan bergabung dengan Pasukan Pengintai, sebuah kelompok prajurit elit yang bertempur melawan Titans di luar tembok.

Animenya memang dipenuhi dengan kematian dan kehancuran. Ditambah lagi konflik yang terjadi sebenarnya jauh lebih rumit dari sekedar Titans, karena juga menyangkut tentang politik.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/