Marvel telah mengumumkan judul terbaru untuk spinoff WandaVision yang dibintangi oleh Kathyrn Hahn, yaitu Agatha: Darkhold Diaries. Menariknya nih Geeks, series ini sudah berganti judul sebanyak tiga kali. Sebelumnya, judul pertama seriesnya adalah Agatha: House of Harkness, yang diungkap pada publik tahun 2021. Disney kemudian mengganti judulnya menjadi Agatha: Coven of Chaos pada Juli 2022, sebelum akhirnya Agatha: Darkhold Diaries menjadi judul terakhir yang digunakan pada September 2023.

Hal yang menarik perhatian adalah bahwa meskipun Marvel Studios sering mengubah desain logo dari proyek-proyeknya, perubahan judul adalah hal yang jarang terjadi. Spekulasi muncul bahwa pergantian judul ini mungkin terjadi karena Disney dan Marvel Studios terinspirasi dari series lain, mirip dengan pendekatan yang diambil oleh WandaVision. Menariknya, dalam daftar hak cipta, series ini hanya terdaftar sebagai “Agatha”, tanpa subjudul.

Sebagai tambahan, Presiden Pemasaran Disney, Asad Ayaz, memberikan emoji mata terbuka lebar di Twitter sebagai tanggapan terhadap pergantian judul spinoff WandaVision ini. Hal ini memicu teori baru bahwa setiap judul yang pernah digunakan sebenarnya merupakan judul untuk masing-masing sembilan episode dalam series ini. Jika benar, maka kemungkinan akan ada lebih banyak judul dan logo yang akan diumumkan. Namun, hanya waktu yang akan memberitahu apakah teori ini benar.

Marvel Studios memang telah berhasil membuat para penggemarnya berspekulasi tentang series spinoff WandaVision yang akan rilis tahun 2024 ini, yang pastinya akan memberikan keuntungan bagi performa series ini ketika akhirnya tayang. Beberapa waktu lalu, Marvel Studios telah membagikan sinopsis resmi dari series ini, seperti yang bisa kalian lihat berikut ini:

“Dalam episode perdana kita akan melihat Agatha Harkness (kathryn Hahn) akhirnya terlepas dari sihir yang dikenakan kepadanya. Dia tidak sabar untuk kembali ke sosoknya yang lama dan mengerikan, sebelum kemudian dia sadar jika kekuatannya hilang. Satu-satunya cara baginya untuk bisa menjalankan misi tersebut adalah dengan mengembalikan kekuatannya yang dibantu oleh satu atau dua teman.” Tunggu kabar selanjutnya untuk melihat apa yang akan terjadi di dunia Agatha: Darkhold Diaries.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/