Di sampul komik Avengers: Twilight yang segera rilis, Captain America tampak menggunakan kostum baru. Komik ini diumumkan dalam acara New York Comic Con dan dibuat oleh penulis Chip Zdarsky dan Daniel Acuña. Komiknya akan memperlihatkan masa depan dystopian, di mana tidak ada lagi Earth’s Mightiest Heroes alias Avengers. Captain America akan menjadi karakter sentral dalam komik Avengers: Twilight, dan sekarang para penggemar bisa melihat kostum baru Steve Rogers dalam sampul komiknya yang dibuat oleh Alex Ross.

Di sampul Avengers: Twilight #1 yang akan dirilis pada bulan Januari, Captain America tampak dalam posisi jongkok. Kostumnya sangat mirip dengan yang pernah dikenakan oleh Steve Rogers di masa lalu. Tetapi bantalan lutut dan sarung tangan cokelatnya tampak berbeda. Namun ada yang janggal dari gambar sampulnya, karena kita tidak melihat perisai ikonik yang selalu Captain America gunakan. Dengan ceritanya yang berlangsung di masa depan, mungkin Captain America tidak lagi memiliki perisai.

Menariknya lagi nih Geeks, Captain America di sini sudah menjadi seorang pria tua. Mungkinkah dia sudah memutuskan pensiun sebagai Captain America. Atau mungkin dia kehilangan perisainya setelah bertarung dengan musuh. Bagaimanapun, para penggemar akan mengetahui cerita sebenarnya ketika komiknya rilis awal tahun depan. Edisi pertama dari Avengers: Twilight akan diterbitkan pada tanggal 16 Januari, dengan lima isu lainnya menyusul setelahnya.

Berikut adalah deskripsi resmi dari Avengers: Twilight. “Di dunia ini, Captain America tidak ada lagi. Namun, Steve Rogers masih ada, mengambang di Amerika di mana kebebasan adalah ilusi, di mana THE AVENGERS adalah orang asing dan teman-temannya sudah lama mati. Tapi apakah itu Mimpi? Bagaimana Anda mengumpulkan Avengers di dunia yang tidak menginginkan mereka?”

Salah satu hal besar yang terungkap dalam trailer komiknya adalah bahwa Captain America tampaknya pernah mencalonkan diri menjadi Senator Amerika Serikat, seperti yang terlihat pada poster “Senator Rogers” yang menampilkannya mengenakan kostum. Tidak jelas apakah dia berhasil dalam usahanya di dunia politik, tetapi kita dapat berasumsi bahwa tidak ada yang bahagia dalam Avengers: Twilight sehingga dia mungkin tidak berhasil pada hari pemilihan. Dalam trailernya juga menunjukkan bahwa sepertinya Tony Stark telah mati. Juga terlihat penampilan Luke Cage dan Kamala Khan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/