Bintang franchise Harry Potter, Daniel Radcliffe, jawab rumor tentang sosoknya yang akan gantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Rumor tentang sosok Daniel Radcliffe yang akan berperan sebagai Wolverine beberapa waktu belakangan santer diperbincangkan oleh para fans. Mereka menduga jika Radcliffe akan menggantikan posisi Hugh Jackman sebagai Wolverine di Marvel Cinematic Universe. Rumor ini sebenarnya sudah muncul cukup lama, namun mulai kembali ramai diperbincangkan saat ini.

Hal tersebut terjadi karena beberapa hal. Yang pertama adalah karena sosok Daniel Radcliffe muncul secara telanjang dada di episode terakhir season 4 sebuah series komedi. Kedua, dalam beberapa waktu belakangan bentuk tubuh dari Daniel Radcliffe mengalami perubahan di mana dia tampil lebih berotot. Dan yang ketiga adalah menurut sosok yang biasa menghadirkan bocoran di Hollywood, Daniel Richtman, aktor Harry Potter itu memiliki peran rahasia di film Deadpool 3.

daniel radcliffe hugh jackman wolverine

Dalam sesi tanya jawab dengan pihak Vanity Fair, Daniel Radcliffe beri jawaban tentang rumor dirinya yang akan hadir sebagai Wolverine versi multiverse lain di Deadpool 3. Sang aktor menyatakan jika dia tidak akan menggantikan Hugh Jackman. Perubahan fisik yang dia alami juga memiliki alasan tersendiri.

Tidak. Ya! (tertawa saat ditanya apakah dia jadi berotot tanpa alasan) Aku menjadi berotot karena aku adalah sosok yang penuh obsesi, dan aku ingin…kau sudah melihat kedua orang tuaku, mereka benar-benar orang-orang yang sangat bugar. Sehingga hal tersebut menurun…tapi tidak, bukan Wolverine. Aku tersanjung, tapi tidak.

Jika menilik dari sejarah MCU, para aktor yang sebelumnya dirumorkan turut bergabung selalu menepis keterlibatan mereka. Contoh seperti Andrew Garfield, Tobey Maguire, John Krasinski dan aktor-aktor lainnya. Maka wajar jika para penggemar menilai bahwa tepisan dari sang aktor dianggap kebalikan dari ucapannya.

Kemunculan Daniel Radcliffe di film Deadpool 3 tentunya sangat menarik sekaligus juga mengundang rasa penasaran dengan siapa yang akan dia perankan di filmnya. Sejauh ini, beberapa karakter sudah terkonfirmasi akan muncul di filmnya. Contohnya adalah Ryan Reynolds yang akan kembali sebagai Wade Wilson, Hugh Jackman sebagai Wolverine, Blind Al, Yukio, Negasonic Teenage Warhead, dan sebagainya. Artinya, jika kemudian Daniel Radlciffe akan benar-benar muncul di film Deadpool 3 dia kemungkinan akan muncul sebagai salah satu cameo seperti di film Deadpool 2, karakter yang sudah ada di komik, atau justru karakter baru.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.