Ironheart jadi salah satu proyek series di MCU yang akan datang dan bocoran terkait dengan desain armor Riri Williams muncul di internet. Marvel Studios cukup banyak memperkenalkan karakter baru di Phase 4 dari MCU. Beberapa nama tersebut adalah Shang-Chi, Yelena Belova, Kate Bishop, Kamala Khan, dan juga Riri Williams. Sosok Riri Williams sendiri muncul pertama kali di film Black Panther Wakanda Forever.

Dalam film tersebut Riri Williams merupakan sosok yang membantu Shuri dalam mengalahkan musuhnya, Namor. Seperti yang Geeks ketahui, Riri Williams merupakan sosok karakter yang berada di balik armor Ironheart. Di film Wakanda Forever sendiri bisa kita lihat jika Riri Williams berhasil menciptakan armor miliknya secara mandiri dengan menggunakan bantuan dari teknologi Wakanda. Marvel Studios sendiri sudah berencana menghadirkan series khusus untuk Riri Williams yaitu Ironheart.

Berkaitan dengan series Ironheart di MCU, muncul kabar tentang desain armor yang akan Riri Williams gunakan dalam seriesnya. Situs The Cosmic Circus menemukan sebuah gambar di salah satu situs lelang, eBay. Gambar tersebut berupa sepasang kaus kaki yang digunakan oleh para kru dan staff dari series Ironheart. Yang menarik perhatian kemudian adalah terdapat gambar desain armor Ironheart yang sebelumnya belum pernah muncul.

armor ironheart mcu armor ironheart mcu

Desain armor yang nampak berbeda tersebut bisa jadi adalah petunjuk desain armor yang akan Riri Williams gunakan nanti di series Ironheart yang jadi bagian dari Phase 5 atau Phase 6 MCU. Secara keseluruhan sebenarnya desain armor tersebut mirip dengan versi komiknya. Namun, ada detil berbeda yang muncul dalam versi baru ini dengan bagian dada yang berwarna hitam dan terdapat simbol hati di bagian tengah dan juga di helm.

Ini akan jadi armor keempat yang Riri Williams ciptakan sejauh ini. Beberapa waktu lalu juga terdapat foto bocoran di mana Dominique Thorn mengenakan pakaian khusus dan nampak akan ada sesuatu yang baru yang dimunculkan oleh seriesnya. Ironheart sendiri dikabarkan akan rilis pada 2025 mendatang dan akan mengisahkan Riri Williams yang kembali ke MIT.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.