Beberapa film besar di industri Hollywood diketahui akan direboot yang mana hal tersebut akan memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Industri film Hollywood sepertinya masih belum berhenti untuk melakukan reboot dari berbagai judul film atau sebuah franchise yang sudah lama populer. Dan hal ini terbukti dari beberapa judul film besar yang diketahui akan direboot. Apa saja? Berikut adalah daftarnya.

5Harry Potter

Film besar yang akan direboot yang pertama adalah Harry Potter. Rasanya Geeks sudah sangat familiar dengan cerita dari franchise Harry Potter yang merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya J.K. Rowling. Rilis pertama pada 2001, franchise ini sudah melahirkan delapan film Harry Potter. Hampir semua film-film tersebut berhasil meraih kesuksesan yang besar.

Namun, kabar mengejutkan kemudian muncul pada April kemarin. Menurut laporannya, rumah produksi Warner Bros. tengah melakukan pembicaraan untuk menghadirkan reboot dari Harry Potter yang masih akan diadaptasi dari novel karya J.K. Rowling. Sejauh ini, belum ada kelanjutan informasi mengenai perkembangan dari proyek reboot tersebut. Namun, kabarnya kesepakatan itu masih belum selesai.

CEO daru WB, David Zaslav, dan CEO dari platform streaming HBO, Casey Bloys, kabarnya masih melakukan pembicaraan dengan sang kreator, J.K. Rowling. Yang menarik adalah film ini kabarnya tidak akan direboot dalam format film, melainkan series. Nantinya, series tersebut akan rilis di platform streaming HBO. Kabar ini pun langsung mendapatkan tanggapan beragam dari para fans.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.