Beberapa film besar di industri Hollywood diketahui akan direboot yang mana hal tersebut akan memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Industri film Hollywood sepertinya masih belum berhenti untuk melakukan reboot dari berbagai judul film atau sebuah franchise yang sudah lama populer. Dan hal ini terbukti dari beberapa judul film besar yang diketahui akan direboot. Apa saja? Berikut adalah daftarnya.

4Twilight

Masih dari adaptasi novel populer, film besar selanjutnya yang akan direboot adalah Twilight. Seperti halnya Harry Potter, Twilight memiliki pangsa pasar tersendiri yang senang dengan kisah cinta Bella Swan dan Edward Cullen. Franchise Twilight juga diadaptasi dari novel populer karya Stephanie Meyer. Rilis perdana pada 2008, franchise Twilight sudah menghadirkan lima buah film yang menarik.

Pada April kemarin juga muncul kabar yang menyebutkan jika film Twilight akan mendapatkan versi reboot, yang juga akan dihadirkan dalam format series. TV series Twilight ini sendiri rencananya akan tayang di Lionsgate TV. Kabar juga menyebutkan jika keterlibatan Stephanie Meyer dalam proyek tersebut kemungkinan besar akan terjadi. Namun, belum ada informasi lanjutan mengenai hal ini.

Di tahun 2017, CEO dari Lionsgate, Jon Feltheimer, mengatakan jika masih ada banyak cerita menarik yang akan dihadirkan dari cerita Twilight. Semua itu akan mereka suguhkan kepada para fans ketika Stepahnie Meyer memang sudah siap dengan cerita yang akan dia hadirkan. Belum ada informasi apakah seriesnya ini akan menghadirkan cerita baru atau cerita lama yang kemudian dihadirkan dengan hal yang berbeda. Sayangnya, respon negatif sendiri dihadirkan oleh Taylor Lautner pemeran Jacob Black yang menolak ide untuk kembali di reboot Twilight.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.