Salah satu bintang di film The Marvels, Park Seo-Joon tampil epik dalam perilisan poster resmi dari para karakter untuk film tersebut. Kurang dari satu bulan lagi, sekuel film Captain Marvel, The Marvels, akan rilis di bioskop pada November mendatang yang akan jadi proyek baru MCU. Nia DaCosta menjadi sutradara untuk film tersebut dan akan menghadirkan kelanjutan cerita dari Captain Marvel dan beberapa series Marvel.

Film The Marvels tidak hanya akan menghadirkan Carol Danvers, tetapi juga akan menghadirkan beberapa karakter baru seperti Monica Rambeau dan Kamala Khan. Mereka bertiga akan jadi bintang utama dari film The Marvels. Untuk kembali mempromosikan filmnya, Marvel Studios merilis poster karakter baru yang berisi enam karakter yang akan muncul dalam ceritanya nanti.

park seo-joon poster the marvels park seo-joon poster the marvels

Mereka adalah Carol Danvers, Monica Rambeau, Kamala Khan, dan beberapa karakter lama seperti Nick Fury dan Goose. Dalam poster karakter baru The Marvels juga memperlihatkan salah satu karakter baru lainnya, yaitu Prince Yan, yang diperankan oleh Park Seo-Joon. Banyak fans yang sangat menantikan aksi dan penampilan dari sang aktor mengingat ini merupakan debutnya di film produksi Marvel Studios. Dan yang menarik adalah Prince Yan memiliki koneksi dengan Carol Danvers.

Karakter Park Seo-Joon

Salah satu bocoran tentang karakter Park Seo-joon terungkap lewat merchandise McDonald’s untuk film The Marvels. Merchandise tersebut memberikan petunjuk jika karakter yang diperankan oleh Park Seo-Joon adalah Prince Yan, yang dijelaskan dengan nama “calon” suami Carol Danvers. Dan hal ini memang pernah terjadi juga dalam cerita komiknya. Dalam cerita komik Marvel, Yan adalah seorang pangeran dari planet sebuah planet bernama Aldana.

Di planet Aldana, para prianya tidak bisa memilih dengan siapa mereka akan menikah. Yang juga menarik adalah semua orang berbicara dengan irama mirip seperti dalam film musikal. Dalam komik Captain Marvel Vol. 8 #9, Carol berencana untuk menghentikan pernikahan antara Lila Cheney dan Yan, karena keduanya tidak saling mencintai. Namun sebelum itu terjadi, Marlo the Sleen muncul untuk mengalahkan Lila, agar bisa menikah dengan Yan.

Namun, kemudian Carol Danvers berhasil menghentikan Marlo the Sleen demi Lila. Setelah berhasil mengalahkan Marlo, Carol justru mendapat restu dari masyarakat Aldana untuk menikah dengan Yan. Namun, kemudian seorang wanita bernama Tic mengajukan diri untuk menikah dengan Yan sehingga akhirnya keduanya menikah. Hubungan mereka sempat terjalin meskipun tidak lama. Setelah pernikahan Tic dan Yan, sang pangeran menghapus peraturan planet yang melarang pria memilih istri mereka. Namun, Marvel Studios kemungkinan akan menghadirkan sedikit perbedaan dari cerita tersebut. Jadi, kita nantikan saja ya Geeks ceritanya pada November mendatang!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.