Karakter Sacha Baron Cohen kemungkinan besar dipastikan muncul dalam series Ironheart yang akan datang berdasarkan informasi yang ada. Phase 5 MCU kedatangan beberapa aktor baru untuk mengisi peran baru, contohnya adalah Mahersala Ali yang akan berperan sebagai Blade. Kemudian, yang menjadi kejutan besar adalah bagaimana Sascha Baron Cohen bergabung dengan MCU untuk sebuah karakter yang masih belum ada informasinya.

Kabar terbaru mengenai Cohen muncul beberapa waktu lalu. Dalam data yang diberikan oleh Marvel Studios terkait dengan series Ironheart kepada badan hak cipta Amerika, terdapat informasi tentang para cast yang akan muncul di seriesnya. Dalam berkas tersebut, terkonfirmasi jika Sacha Baron Cohen akan muncul sebagai salah satu cast utama di series Ironheart dengan peran yang sangat penting. Dalam berkas tersebut, Cohen tidak memiliki karakter dan hanya disebut sebagai “Mystery Man.”

Kemungkinan karakter yang diperankan oleh Sacha Baron Cohen di series tersebut adalah Mephisto. Ini merupakan karakter yang sudah sejak lama dispekulasikan akan diperankan oleh Sacha Baron Cohen sejak dia pertama kali bergabung dengan Marvel Studios. Sejauh ini memang masih belum ada informasi detil mengenai plotnya atau mengenai apa pun terkait seriesnya. Kemunculan Mephisto dalam series Ironheart sendiri sebenarnya cukup menarik.

sacha baron cohen ironheart

Pasalnya, mungkin banyak Geeks yang penasaran seperti apa dan apa sebenarnya yang dilakukan oleh Mephisto di series Ironheart. Dengan seriesnya yang akan berfokus pada sosok Riri Williams dan juga cerita yang berbasis teknologi, rasanya wajar jika Geeks banyak yang penasaran sebenarnya apa peranan Mephisto di series tersebut. Namun, bisa jadi hal ini ada kaitannya dengan karakter villain yang akan muncul dan harus Riri hadapi yaitu Parker Robbins.

Parker Robbins alias The Hood merupakan seorang villain yang menggunakan sebuah jubah sihir yang memberikannya kekuatan yang sangat luar biasa. Dengan kekuatan yang luar biasa dan juga mengerikan, kekuatan tersebut mungkin berasal dari dimensi atau dunia yang lain. Dan dunia tersebut bisa jadi merupakan dunia yang dikuasai oleh Mephisto. Dalam ceritanya, mungkin Parker Robbins akan menemukan artefak tersebut dan tidak tahu cara menggunakannya. Sampai kemudian sosok iblis kuno seperti Mephisto muncul dan memberi tahu tentang cara penggunaanya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.