7Frank Castle Prime (Earth-616)

Frank Castle dari alam semesta utama Marvel, Earth-616, adalah versi klasik dari The Punisher. Kehidupannya yang tragis sebagai mantan Marinir yang kehilangan keluarganya dalam serangan kriminal telah mendorongnya untuk memulai perang pribadi terhadap penjahat. Frank Castle adalah seorang ahli taktik yang ulung dan seniman bela diri yang sangat terampil. Dia tidak hanya mengandalkan senjata-senjata api seperti senapan mesin, senapan sniper, dan pistol, tetapi juga memiliki kemampuan berburu yang tinggi.

Selain itu, Frank Castle dikenal sebagai seorang ahli dalam persiapan dan perang gerilya. Dia memiliki kecerdasan taktis yang luar biasa dan sering kali memanfaatkan perangkap dan trik cerdik untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Keterampilan bertahan hidupnya yang luar biasa juga membuatnya mampu bertahan dalam situasi yang sangat ekstrem.

Frank Castle Prime, dengan semua keahliannya dalam pertempuran dan penentangan kejahatan, telah melawan berbagai penjahat super, organisasi kriminal, dan bahkan makhluk-makhluk superhuman yang sangat kuat di seluruh alam semesta Marvel. Dia adalah ikon ketangguhan dan ketekunan dalam perang melawan kejahatan, menjadikannya salah satu versi The Punisher yang paling kuat dan ikonik di Marvel Universe.

Kembali
Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.