Marvel Studios beri informasi mengenai para karakter yang akan muncul dalam series live action Ironheart yang jadi salah satu proyek Phase 5. Setelah muncul di film Black Panther: Wakanda Forever yang rilis pada tahun 2022, karakter Riri Williams yang diperankan oleh Dominique Thorn akan muncul dalam petualangan pribadinya di series Ironheart yang akan rilis di kanal streaming Disney Plus. Sejauh ini, memang belum ada informasi terkait apapun dari seriesnya.

Namun, bocoran data kantor hak cipta Amerika tentang series Ironhear tersebar di media sosial. Ada banyak informasi menarik dan penting yang tercantum dalam data tersebut, contohnya adalah series Ironheart kemungkinan akan rilis pada 2025. Kita juga bisa melihat bocoran tentang sinopsis dan juga para karakter yang akan muncul di series Ironheart yang akan datang.

Seriesnya sendiri memiliki sinopsis “seorang remaja yang luar biasa jenius Riri Williams kembali dari MIT ke rumahnya di Chicago dengan menggunakan iron suit dan mulai melakukan penelusuran yang bisa menghadirkan bahaya serta petualangan ke hadapannya.” Meskipun tidak memberikan banyak gambaran mengenai ceritanya, namun dari sinopsis di atas bisa ditarik kesimpulan jika series Ironheart akan bersetting pasca apa yang terjadi di film Wakanda Forever.

karakter ironheart marvel

Dalam berkas tersebut juga Marvel beri inofrmasi mengenai para cast yang akan memerankan karakter di series Ironheart. Contohnya adalah Alden Ehrenreich yang akan berperan sebagai Joe McGilliguddy. Nama tersebut kemungkinan adalah pengalihan atau alias untuk karakter sebenarnya yang para fans yakini jika sang aktor akan berperan sebagai Ezekiel Stane, anak dari villain di film Iron Man, Obadiah Stane.

Nama lainnya yang tercatat dalam berkas tersebut adalah Manny Montana sebagai COusin John dan Shea Coulee sebagai Slug. Meskipun begitu, lagi-lagi diyakini jika itu merupakan alias di mana para fans justru berspekulasi jika Manny Montana akan berperan sebagai John King dan Shea Coulee akan berperan sebagai Ulysses Lugman dalam cerita komiknya. Mereka berdua merupakan bagian kelompok Parker Robbins yang diperankan oleh Anthony Ramos. Dan John King merupakan sepupu dari parker Robbins. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari series ini ya Geeks.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.