Rumor santer kembali muncul di kalangan fans pecinta game Grand Theft Auto di mana kemungkinan trailer GTA VI akan rilis bulan ini. Para pecinta game dan juga fans dari game Grand Theft Auto sudah sangat lama menantikan Rockstar Games untuk memperkenalkan game baru mereka GTA 6 atau GTA VI. Franchise GTA memang selalu populer bahkan sejak era konsol PlayStation 2. Puncak kesuksesan dari franchise tersebut adalah ketika Rockstar Games merilis game GTA V pada 2013 yang jadi fenomenal bahkan hingga sekarang.

Setelah hampir satu dekade berlalu, para fans masih terus menantikan pihak Rockstar untuk merilis game terbaru untuk franchise tersebut. Berbagai rumor sendiri sebenarnya sudah sering muncul sejak lama, mulai dari rumor tentang Rockstar yang sedang mengembangkan gamenya hingga kapan gamenya akan dirilis. Yang paling baru adalah rumor yang menyebutkan jika Rockstar Games kemungkinan akan merilis trailer untuk GTA VI pada Oktober sekarang.

Rumor ini sedang hangat diperbincangkan oleh para fans di media sosial. Salah satu alasan mengapa kemungkinan Oktober jadi bulan untuk perilisan trailer GTA VI adalah karena game Red Dead Redemption 2 pun pertama kali diumumkan pada bulan ini. Beberapa laporan lainnya juga menyebutkan jika kemungkinan besar trailer GTA VI akan rilis pada tahun ini. Dengan hanya tersisa 2 bulan lagi, Oktober memang jadi momen yang tepat bagi Rockstar Games merilis trailer GTA VI.

trailer GTA VI

Seorang YouTuber asal Spanyol dengan jumlah pengikut sampai 12 juta orang baru-baru ini mengunggah sesuatu di akun Twitter pribadinya. Dalam caption di unggahan tersebut, YouTouber tersebut menyebutkan jika “trailer GTA 6 sangat dekat dari yang kalian bayangkan.” Mengingat reputasinya, tentu sang YouTouber tersebut kemungkinan memiliki petunjuk atau sudah mendapatkan bocoran terkait hal tersebut meskipun bisa jadi juga itu hanya sekedar lelucon belaka.

Mengingat GTA V membuat standar bagi franchise game GTA menjadi sangat tinggi, rasanya wajar jika kemudian Rockstar Games membutuhkan waktu yang lama untuk mengembangkan dan membuat game GTA VI. Apalagi, tidak sedikit para fans yang berspekulasi jika semua kualitas dari gamenya – seperti visual dan gameplay – akan mengalami peningkatan. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari hal ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.