Dengan game GTA 6 yang akan bersetting di kota Vice City, ada beberapa karakter dari game GTA sebelumnya yang bisa muncul di game baru tersebut. Setelah sempat menjadi pertanyaan para fans, akhirnya Rockstar Games secara resmi mengumumkan proyek game terbaru mereka yaitu GTA 6. Salah satu hal menarik dari game ini adalah setting tempatnya yaitu Vice City. Berkaitan dengan hal ini, ada beberapa karakter penting dari GTA: Vice City yang bisa muncul di game GTA 6. Siapa saja mereka?

7Phil Cassidy

Karakter dari GTA: Vice City yang bisa muncul di game GTA 6 yang pertama adalah Phil Cassidy. Dia merupakan salah satu karakter yang sangat dikenang oleh para fans dari game Vice City. Phil juga diketahui muncul dalam alur cerita di game GTA 3 dan Vice City Stories. Untuk game GTA 3, memang Phil tidak memiliki peranan yang penting sehingga dia tidak banyak muncul dalam ceritanya.

Tetapi, hal berbeda diperlihatkan dalam alur cerita Vice City di mana dia memiliki peranan yang penting. Salah satu hal yang dikenang dari sosok Phil Cassidy adalah bagaimana dia berhasil menciptakan campuran antara minuman keras dan obat-obatan terlarang yang memiliki efek sangat luar biasa. Phil menyebut ramuannya tersebut sebagai ‘Boomshine’ yang mana ramuan atau racikan ini juga sangat rentan terhadap api.

Saking berbahayanya racikan atau ramuan yang dia ciptakan dan memiliki efek yang dahsyat, Phil Cassidy harus kehilangan sebagian lengannya. GTA 6 bisa menghadirkan Phil Cassidy sebagai pengedar atau pedagang senjata yang Lucia beli untuk merampok bank. Bisa juga, Phil Cassidy disebutkan atau direferensikan dalam cerita atau berbagai hal lain seperti di radio. Hal ini pernah dilakukan oleh Rockstar ketika nama Phil direferensikan dalam game mereka yang lain yaitu Liberty City Stories dan Manhunt.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.