Salah satu produser MCU ungkap masa lalu dari karakter baru yang muncul di season 2 Loki yaitu OB atau Ouroboros. Karakter Ouroboros merupakan karakter baru yang akan muncul di Loki season 2. Karakter OB sendiri diperankan oleh aktor Ke Huy Quan dan pertama kali Marvel memperkenalkan karakter ini dalam D23 Expo. Kemunculan sosok OB sendiri diharapkan menjadi solusi bagi masalah time-slipping yang Loki alami.

Seperti yang dihadirkan dalam trailernya, OB tinggal di lantai bawah dari TVA. Ouroboros merupakan sosok pekerja keras yang tidak pernah menjalin kontak dengan siapa pun di TVA. Meskipun begitu, OB adalah sosok yang sangat penting karena semua teknologi yang ada di TVA dan digunakan oleh para pegawainya merupakan hasil pekerjaan dari OB. Banyak fans yang tentunya penasaran dengan masa lalu dari OB dan salah satu produser MCU akhirnya ungkap masa lalu karakter baru di season 2 ini.

ob loki season 2

Dalam wawancara dengan Blavity, produser dari Loki season 2, Kevin Wright, berbicara banyak tentang karakter dari OB termasuk masa lalunya. Menurutnya, dia akan jadi karakter Marvel baru yang difavoritkan oleh para fans. Dan tujuan utama dari karakter itu adalah untuk menghadirkan sesuatu yang baru dari TVA.

Ke (Huy Quan), aku pikir akan jadi karakter Marvel baru yang jadi favorit orang-orang…sinopsis singkatnya adalah…TVA memiliki banyak sekali desain produksi yang luar biasa dan komputer dan teknologi dan semuanya. Dan itu membuat kami berpikir, jika kami mengembangkan dunianya, TVA, dari mana semua itu berasal? Siapa yang menyimpan semua benda kuno dan yang menjalankannya, dan itu OB-Ouroboros.

Sementara itu, dalam wawancara dengan Screen Rant, sang produser menyatakan jika tim produksi senang dengan ide cerita tentang seseorang yang sudah terkurung di bawah tanah selama 400 tahun. “Ide dari seorang pria yang sudah terkurung di bawah tanah selama 400 tahun hanya untuk bekerja. Sehingga, dia sedikit eksentrik. Sedikit aneh selalu muncul dalam skripnya.” Banyak fans yang tentunya tidak sabar dan penasaran dengan peran dari OB dalam cerita Loki season 2. Kita nantikan saja penampilan apik dari Ke Huy Quan dalam memerankan OB di Loki season 2.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.