Sutradara The Marvels konfirmasi jika film tersebut akan kembali hadirkan lokasi yang familiar yaitu rumah dari bangsa Kree, Hala. Meskioun para fans kini sedang mengalami peristiwa Superhero Fatigue atau kelelahan untuk mengikuti cerita superhero, namun para fans juga tidak sabar untuk segera menyaksikan film The Marvels alias Captain Marvel 2. Sesuai namanya, film ini akan menjadi film sekuel dari Captain Marvel yang rilis pada 2019 kemarin.

Selain menjadi sekuel bagi film Captain Marvel, The Marvels juga akan menghadirkan kelanjutan cerita dari lima film dan TV series lainnya. Beberapa karakter juga akan kembali muncul di film ini, contohnya adalah Nick Fury. Kita juga akan mellihat penampilan dari Monica Rambeau dan Kamala khan. Yang menarik juga adalah terdapat berbagai petunjuk jika film ini akan memiliki koneksi dengan film Shang-Chi dan juga series Hawkeye.

the marvels kree

Berbicara tentang The Marvels, sang sutradara, Nia DaCosta, memberikan konfirmasi dalam catatan resmi produksi filmnya jika film ini akan kembali hadirkan rumah bangsa Kree, Hala. Planet tersebut muncul dalam film Captain Marvel dan jadi bagian dari cerita masa lalu Carol Danvers. DaCosta mengutarakan keinginannya untuk meyakinkan jika masing-masing planet terasa nyata dan tidak ada desain planet yang berlebihan.

Satu hal besar dengan desain produksi adalah aku menginginkan masing-masing planet terasa begitu nyata. Aku ingin memastikan bahwa tidak dada desain yang berlebihan. Jadi, ketika kita berada di Tarnax, bangunan-bangunan yang ada memiliki bentuk yang menarik dengan pemandangan yang apik.

Berkaitan dengan Hala, rumah dari bangsa Kree, Nia DaCosta menggambarkan wilayah tersebut sebagai kota yang penuh teknologi baik ketika dieksplor pada masa depan atau pada masa lalu. Dalam catatan itu pula, Nia DaCosta beri penjelasan sedikit mengenai karakter dari Dar-Benn yang merupakan karakter villain utama di film tersebut. “Pemimpin Kree, Dar-Benn, seorang pejuang dan ilmuwan yang berubah jadi politisi yang sangat bernafus untuk menyelamatkan planet rumah bangsa Kree Hala dan mengembalikan kejayaan bangsa Kree di universe tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.