“The Marvels,” film terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU), nyaris menampilkan Adam Warlock, salah satu karakter utama dari “Guardians of the Galaxy Vol.3.” Nia DeCosta, sutradara “The Marvels,” dalam wawancaranya dengan Jake’s Takes di YouTube, mengungkapkan bahwa dia sempat mengusulkan Adam Warlock dan elemen time traveling hadir filmnya.

DeCosta mengatakan, “Salah satu hal pertama yang saya usulkan adalah membawa Adam Warlock dan time traveling ke dalam film. Namun, Adam lebih dulu hadir di ‘Guardians 3,’ dan saya pikir mereka sudah cukup banyak menggunakan perjalanan waktu di ‘Loki,’ jadi kami tidak melakukannya, tetapi kami memiliki beberapa hal menyenangkan lainnya di film ini.”

Adam Warlock The Marvels

Meskipun tidak ada detail lebih lanjut tentang peran yang mungkin dimiliki oleh Adam Warlock di film ini, dari penjelasan DeCosta terdengar bahwa karakter tersebut mungkin akan menjadi antagonis di film ini​​. Namun, karakter Adam Warlock, yang diperankan oleh Will Poulter, telah membuat debut resminya di “Guardians of the Galaxy Vol. 3” lebih awal tahun ini. Di akhir film, ia bahkan menjadi bagian dari susunan tim baru Guardians​​.

Meskipun demikian, kemungkinan interaksi Adam Warlock dengan Carol Danvers dan para The Marvels di masa depan tampaknya masih terbuka. Poulter sendiri mengakui bahwa ia sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan Avengers dalam cerita mendatang, menunjukkan potensi pertemuan antar karakter MCU di masa depan​​.

Dengan semua spekulasi dan harapan yang muncul dari wawancara tersebut, tampaknya MCU masih memiliki banyak kejutan dan potensi pengembangan karakter yang menarik, termasuk crossover antara para Carol Danvers, Monica Rambeau dan Kamala Khan dengan Avengers, termasuk dengan Adam Warlock yang kini menjadi bagian dari Guardians di proyek-proyek MCU masa depan.