Tim superhero baru, Young Avengers, bisa jadi solusi bagi masalah besar Kang the Conqueror yang terjadi di MCU. Setelah nasib dari para Avengers saat ini tidak menentu pasca apa yang terjadi di film Avengers: Endgame, MCU saat ini sudah bersiap untuk memperkenalkan tim superhero baru yaitu Young Avengers. Dan tim superhero Young Avengers bisa jadi solusi untuk masalah besar Kang di MCU.

4Masalah Kang Di MCU

Marvel Studios sebelumnya sudah mempersiapkan karakter villain populer dari Marvel Comics untuk jadi villain utama di Saga selanjutnya, yaitu Kang the Conqueror. Mereka bahkan sudah memiliki rencana jangka panjang selama beberapa tahun kedepan untuk karakter tersebut. Karakter Kang sendiri sudah mulai diperkenalkan dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Tetapi, sepertinya rencana besar terkait Kang ini tidak akan berlangsung lama. Marvel Studios sudah memiliki rencana lain di mana mereka tidak akan lagi menggunakan Kang sebagai villain utama di Saga baru ini. Ada beberapa kemungkinan yang muncul. Pertama, film yang menghadirkan karakter Kang tidak menghadirkan hasil yang baik di box office seperti film-film MCU sebelumnya. Film Quantumania sendiri menjadi film MCU paling buruk sejauh ini.

Kedua, dan yang jadi masalah utama, Jonathan Majors harus berurusan dengan hukum. Dan dari apa yang diketahui sejauh ini, biasanya proyek film yang masih menghadirkan bintang atau cast yang bemasalah dengan hukum maka filmnya akan kurang laku di pasaran. Marvel Studios kemungkinan tidak ingin hal itu terjadi kepada proyek film mereka yang akan datang. Karena itulah, mereka kemudian melakukan perubahan besar-besaran.

Karakter Kang saat ini sedang jadi masalah besar di MCU. Namun, sebenarnya ada solusi yang kemudian bisa Marvel hadirkan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut yaitu Young Avengers. Marvel Studios perlu memperkenalkan seluruh karakter yang terlibat atau menjadi bagian dari tim superhero tersebut. Jika hal tersebut terjadi, maka Marvel memiliki peluang untuk memperbaiki semuanya.

MCU Perkenalkan Young Avengers – Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.