Sutradara dari film Joker 2, Todd Phillips, membagikan foto dari penampilan baru Joaquin Phoenix yang kembali berperan sebagai Arthur Fleck. Kabar terbaru dari film Joker: Folie à Deux atau Joker 2 baru saja dibagikan oleh sang sutradara yaitu Todd Phillips. Melalui akun Instagram pribadinya, Phillips mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Joaquin Phoenix kembali ke peran lamanya sebagai Arthur Fleck.

Selain itu, Todd Phillips dalam caption di foto tersebut menyebutkan tanggal perilisan filmnya yaitu 4 Oktober 2024 mendatang. Sang sutradara juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua fans atas semua pesan-pesan yang diberikan kepadanya. Todd Phillips juga menyebutkan jika film Joker pertama rilis pada empat tahun lalu dan akan ada sesuatu yang luar biasa lainnya yang akan dia hadirkan di film sekuelnya ini.

Dalam penampilan baru Joaquin Phoenix untuk Joker 2 tersebut, nampak bagaimana karakter dari sang aktor berdiri di atas guyuran hujan. Arthur Fleck berdiri di tengah-tengah kerumuman orang yang menggunakan payung berwarna-warni. Dia nampak sangat menikmati momen tersebut, sambil kepalanya menghadap ke langit. Kemungkinan, gambar yang Todd Phillips unggah ini merupakan salah satu adegan yang akan muncul di film Joker: Folie à Deux.

joaquin phoenix joker 2

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai plot yang akan muncul di filmnya nanti. Namun, akhir dari film Joker yang rilis di tahun 2019 membuka jalan untuk menghadirkan cerita lain di Joker 2. Dalam filmnya, Arthur Fleck akhirnya diperlihatkan dikurung di Arkham Asylum versi film tersebut atau Arkham State Hospital. Dan kita juga melihat adegan yang memancing perdebatan para fans apa yang sebenarnya terjadi dengan psikiater yang memeriksa Arthur dan apa yang sebenarnya sudah dia lakukan.

Kemungkinan, momen Arthur saat berada di Arkham akan dilanjutkan dalam film Joker: Folie à Deux. Selain itu, dia juga bisa jadi akan berhasil kabur dari rumah sakit tersebut seperti yang terlihat dalam unggahan gambar yang Todd Phillips bagikan. Joker akan mendapatkan bantuan dari Harley Quinn yang akan diperankan oleh Lady Gaga. Selain itu, bocoran video yang memperlihatkan Arkham State Hospital kebakaran memberikan petunjuk lainnya jika upaya mereka untuk kabur berhasil. Kita nantikan saja cerita filmnya pada Oktober tahun depan ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.