Netflix secara resmi mengumumkan jadwal rilis dari salah satu series andalan mereka yaitu The Umbrella Academy Season 4. Tetapi Netflix mengkonfirmasi bahwa Season 4 akan menjadi musim terakhir bagi seriesnya. The Umbrela Academy Season 4 rencananya akan rilis di tahun 2024. Namun Netflix masih belum mengungkap tanggal pastinya, sehingga membuat penonton menebak-nebak. Kemungkinan besar, series tersebut akan rilis pada pertengahan tahun depan, mengingat saat ini seriesnya masih belum rampung.

Nah menariknya, pengumuman tentang musim terakhir The Umbrella Academy ini dibagikan Netflix pada awal Oktober, yang juga merupakan tanggal lahir dari ketujuh Hargreeves bersaudara. Mereka lahir dari ibu yang berbeda-beda di seluruh dunia pada hari yang sama pada tahun 1989 dan diadopsi oleh miliarder eksentrik Reginald Hargreeves. Setiap saudara memiliki kekuatan super masing-masing. Reginald melatih mereka untuk membentuk kelompok superhero remaja yang berperang melawan kejahatan, tetapi mereka menjadi terasing sebagai orang dewasa dan hanya kembali bersatu setelah kematian Reginald. Series ini memang menawarkan cerita yang kompleks karena melibatkan cerita tentang perjalanan waktu, kiamat, dan beberapa pembunuh yang menjadi tantangan bagi karakter utama.

Sebenarnya nih Geeks, The Umbrella Academy Season 4 sudah diumumkan pada bulan Agustus 2022, sesaat setelah musim ke-3 dari seriesnya rilis. Proses syuting telah selesai sebelum mogok aktor SAG-AFTRA dimulai pada bulan Juli tahun ini, dan sekarang mereka tengah menyelesaikan tahap pasca produksinya.

Seriesini dibintangi oleh Elliot Page, Aidan Gallagher, Tom Hopper, David CastaƱeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Justin H. Min, dan Ritu Arya, dan dalam musim terakhir ini akan ditambahkan juga beberapa nama seperti David Cross, Nick Offerman, dan Megan Mullally ke dalam jajaran pemeran. Season 4 juga dipastika akan lebih pendek dari musim-musim sebelumnya, di mana hanya terdiri dari enam episode. Padahal sebelumnya, The Umbrella Academy memiliki total 10 episode setiap musim.

Dengan pengumuman ini, para penggemar The Umbrella Academy memiliki banyak alasan untuk bersemangat, karena mereka akan segera melanjutkan perjalanan dengan karakter-karakter favorit mereka dalam petualangan yang pasti penuh dengan drama, aksi, dan misteri. Namun, mereka juga harus bersabar sebentar lagi untuk mengetahui tanggal pasti rilisnya, tetapi yang pasti, musim terakhir ini akan menjadi penutup yang epik untuk kisah keluarga Hargreeves.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/