Series anime populer Spy x Family akan kembali kembali muncul pada musim gugur 2023 ini dengan menghadirkan season 2 dan ini adalah tanggal rilis animenya. Series anime Spy x Family merupakan salah satu anime yang sangat dinantikan perilisan season selanjutnya, setelah tahun lalu rilis season perdananya. Respon positif pun membanjiri anime adaptasi manga karya Tatsuya Endo tersebut yang mana membuat para fans tidak sabar untuk segera menyaksikan season selanjutnya.

Berkaitan dengan Spy x Family Season 2, menurut kabar terbaru yang muncul saat ini tanggal rilis seriesnya di Jepang adalah 7 Oktober 2023. Yang menarik adalah selain akan rilis di TV Jepang, para fans internasional juga bisa menyaksikan season 2 dari Spy x Family melalui platform streaming Crunchyroll. Diketahui jika season 2 ini akan tayang secara eksklusif di platform streaming tersebut tidak lama setelah perilisan season 2 di Jepang.

Musim perdana dari Spy x Family sendiri menghadirkan cerita di mana Loid Forger atau Twilight harus menjalankan sebuah misi penyamaran terbesar dalam hidupnya. Dia harus menghabisi sosok penting di negara tetangganya. Namun, untuk bisa menyelesaikan misinya tersebut dia membangun sebuah keluarga palsu di mana kita berkenalan dengan Yor Forger dan Anya Forger.

Season perdana seriesnya memperlihatkan bagaimana momen Anya masuk ke sebuah sekolah yang berkelas di negara tersebut. Ini karena Loid ingin Anya berteman dengan anak dari targetnya, yang kemudian menjadi jalan masuk untuk menghabisi target utamanya. Banyak momen menarik yang terjadi selama keluarga kecil ini terbentuk salah satunya adalah hubungan dinamis dari keluarga Forger, serta tingkah laku Anya dan Yor yang selalu jadi sorotan.

Berdasarkan trailer resminya, season 2 Spy x Family akan kembali menghadirkan keluarga Forger dengan konflik dan drama yang jauh lebih masif. Misalnya, tentang keputusan Yor untuk melanjutkan karirnya sebagai pembunuh bayaran atau memutuskan untuk berhenti. Season 2 juga kemungkinan akan mulai memperkenalkan organisasi tempat Yor bekerja yaitu The Garden. Dan yang paling ditunggu tentunya adalah momen petualangan Anya dengan Bond dan berbagai hal lainnya. Selain season 2, Spy x Family juga akan merilis film layar lebarnya yang akan tayang pada Desember mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.