Segel Kutukan atau Curse Mark merupakan sesuatu yang sangat ditakuti sekaligus juga cukup banyak dicari dalam univere Naruto. Mereka yang mencari atau mungkin tidak sengaja mendapatkan segel kutukan akan mengalami hal mengerikan sekaligus luar biasa seperti peningkatan kekuatan dan perubahan dalam segi penampilan. Diketahui jika ada beberapa segel kutukan dalam universe Naruto. Apa saja?

7Segel kutukan Sakon dan Ukon

Sakon dan Ukon merupakan salah satu – atau dua – villain yang harus dihadapi oleh shinobi konoha. Dalam mode normal, Sakon dan Ukon berbagi satu tubuh yang sama di mana kepala dari salah satu mereka akan muncul di bagian belakang badannya. Namun, ketika kemudian segel kutukan yang mereka miliki aktif maka Sakon dan Ukon bisa terpisah atau beradaa di dua tubuh berbeda.

Segel kutukan milik Sakon dan Ukon memberikan banyak sekali keuntungan bagi penggunanya. Segel kutukan level dua ini memberikan mereka kesempatan untuk berada di tubuh yang berbeda dengan durasi yang lama. Mereka juga mampu untuk membentuk sebuah armor berwarna hitam di bagian tubuh mereka, yang mana bagian tubuh tersebut bisa kembali muncul ketika hancur.

Yang lebih mengerikan adalah segel kutukan mereka memiliki kemampuan untuk bisa menyatukan tubuhnya dengan musuh atau karakter lain dan menghancurkan tubuh mereka dari dalam. Segel kutukan ini pun mampu membuat mereka memunculkan pertahanan terkuat keduanya, yaitu Rashomon, gerbang besar dan kuat dengan bentuk yang mengerikan. Dan ketika level 2 aktif, Sakon dan Ukon akan memiliki penampilan seperti iblis.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.