Segel Kutukan atau Curse Mark merupakan sesuatu yang sangat ditakuti sekaligus juga cukup banyak dicari dalam univere Naruto. Mereka yang mencari atau mungkin tidak sengaja mendapatkan segel kutukan akan mengalami hal mengerikan sekaligus luar biasa seperti peningkatan kekuatan dan perubahan dalam segi penampilan. Diketahui jika ada beberapa segel kutukan dalam universe Naruto. Apa saja?

6Segel Kutukan Kidomaru

Kidomaru merupakan salah satu shinobi dari desa suara atau Otogakure yang juga memiliki segel kutukan di tubuhnya. Segel kutukan ini diberikan oleh Orochimaru. Kemunculan perdana dari segel kutukan milik Kidomaru terjadi dalam pertarungannya menghadapi Neji. Dan dalam momen ini juga kita bisa melihat kedahsyatan dari segel kutukan Kidomaru tersebut.

Seperti halnya Sakon dan Ukon, Kidomaru memiliki dua level atau tahapan dari segel kutukan ini. Level kedua dari segel kutukan yang dia miliki akan mengubah tubuh dari Kidomaru menjadi mirip laba-laba dengan wayah yang mirip seperti iblis. Dia juga akan memiliki dua pasang lengan tambahan yang semakin membuat serangan panahnya menjadi mengerikan.

Kidomaru juga akan memiliki mata ketiga di dahinyaa yang membuat dia memiliki serangan yang selalu tepat. Yang menarik adalah panah yang Kidomaru gunakan tersebut juga memerlukannya untuk berada di level kedua ini. Panah tersebut juga berasal dari bagian dari tubuhnya yang membuat serangan panah dari Kidomaru sangat berbahaya jika mengenai lawan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.