Spinoff perdana dari TV series populer, The Boys, yaitu Gen V, diketahui mendapatkan nilai sempurna di situs rating film Rotten Tomatoes. The Boys merupakan sebuah TV series bertema superhero yang unik di mana seriesnya diadaptasi dari komik karya Erick Kripke. Tayang di platform streaming Amazon Prime, The Boys menghadirkan alur cerita unik di mana manusia biasa berjuang dan bertarung menghadapi para superhero yang dianggap melakukan tindakan sembrono.

Dengan menghadirkan konsep baru dari tema cerita superhero, The Boys pun berhasil meraih perhatian para fans. Dan bukti kesuskesan seriesnya adalah Prime sudah menghadirkan 3 season dan sedang bersiap untuk season 4. Sebelum season 4 tayang, para fans menantikan spinoff perdana untuk series The Boys yang juga akan segera hadir di Amazon Prime yaitu Gen V.

Dengan review embargo yang sudah dihilangkan sejak Rabu kemarin, berbagai ulasan mengenai Gen V pun mulai membanjiri situs rating film seperti Rotten Tomatoes. Dari berbagai ulasan yang dihadirkan, spinoff dengan rating Restrictred atau R ini penuh dengan ulasan yang positif. Sejauh ini ada kurang lebih ada 33 ulasan yang masuk dan semuanya memberikan nilai yang cukup besar dengan rata-rata 7/10. Ada juga yang memberikan nilai 5/5 atau 10/10.

gen v rotten tomatoesDan untuk nilai keseluruhannya, Gen V benar-benar mendapatkan nilai yang sempurna alias 100%. Kebanyakan ulasan memberikan tanggapan dan sambutan yang luar biasa bagaimana seriesnya bisa tetap sesuai dengan sumber aslinya, namun juga tetap bisa menghadirkan setting tersendiri yang memang pas untuk dihadirkan dalam versi layar kaca. Tone ceritanya memang sangat mirip dengan The Boys, namun tentunya tetap ada nuansa remaja menuju dewasa dalam seriesnya.

Gen V sendiri merupakan spinoff pertama dari The Boys yang tayang di Prime Videos. Bersetting di Godolkin University, yang merupakan parodi dari Xavier’s School for Gifted Youngsters dari Marvel Comics, Gen V menghadirkan cerita di mana para mahasiswa di sana saling berlomba satu sama lain agar bisa masuk dalam tim superhero bentukan Vought, termasuk The Seven. Beberapa karakter dalam series The Boys akan juga muncul dalam ceritanya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.