Dengan live action One Piece yang akan kembali untuk season 2, artinya kita juga akan melihat sejumlah villain yang akan muncul di season baru itu. Jika kita berpacu pada apa yang terjadi dalam cerita manganya, maka season 2 One Piece akan menghadirkan karakter villain lama dan baru. Lalu, siapa saja mereka? Berikut adalah daftarnya.

7Alvida

Alvida akan jadi salah satu villain dari One Piece season 1 yang akan kembali muncul di One Piece 2. Seperti yang dihadirkan dalam ceritanya, Alvida jadi lawan pertama yang dihadapi oleh Luffy semenjak dia memutuskan untuk menjadi bajak laut. Dan pasca pertemuannya dengan Koby di kapal milik Alvida, Luffy pun akhirnya bertemu dengan sang villain dan sempat bertarung.

Sayangnya, momen pertarungan yang dihadirkan dalam season 1 kemarin bisa dibilang kurang menampilkan momen pertarungan yang epik. Luffy terlalu mudah untuk bisa mengalahkan Alvida. Dan di akhir season 1 kemarin, kita melihat bagaimana Alvida ternyata masih hidup setelah terlempar ke laut akibat pukulan Luffy. Dia bahkan menjalin kerja sama dengan Buggy.

Namun, yang menarik kemudian adalah jika berkaca pada cerita di animenya Alvida memang menjalin kerja sama dengan Buggy untuk mengalahkan Luffy. Selain itu, kita akan melihat penampilan yang sangat berbeda dari sosok Alvida. Sang villain akan memiliki tubuh yang sangat ramping serta wajah yang jauh lebih cantik. Ini berkat kekuatan buah iblis Sube Sube yang belum muncul di season 1 kemarin.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.