Eiichiro Oda sepertinnya telah membocorkan desain Chopper yang bakal muncul dalam live action One Piece Season 2. Pada Agustus 2023, kita disuguhkan dengan sebuah series live action yang diadaptasi dari manga dan anime populer One Piece. Kesuksesan series itu tak lepas dari tangan dingin Eiichiro Oda yang turut dilibatkan dalam mengawasi proyeknya agar tidak melenceng dari sumber. Baru-baru ini, Eiichiro Oda membagikan sebuah pesan kepada para penggemarnya yang telah menyaksikan live action One Piece, yang sukses besar saat perilisannya di Netflix.

Oda mengatakan bahwa dia sudah melihat banyak komentar positif dari para penggemarnya di seluruh dunia. Tak lupa dia menyebutkan beberapa pemeran live action One Piece yang sekarang sudah menjadi bintang Hollywood. Dan sambil bercanda, Oda mengatakan agar semua pemeran tidak melupakannya sebagai kreator One Piece, yang juga turut terlibat dalam pembuat live action One Piece tersebut.

“Baru-baru ini, One Piece live action akhirnya rilis, dan saya senang melihat komentar dari orang-orang di seluruh dunia yang menyukainya. Hanya pikiran acakku, tapi jika aktor Luffy, Inaki, dan aktor lainnya semuanya menjadi bintang Hollywood, maka itu berarti aku akan berteman dengan bintang Hollywood sungguhan. Wah luar biasa bukan? Semua pemeran, tolong jangan lupakan aku, oke? Nah, seperti biasa aku akan terus menggambar di ruanganku.”

Hal tersebut Oda utarakan dalam SBS One Piece terbaru Volume 107. Menariknya dalam pesan tersebut, terdapat sebuah gambar yang memperlihatkan karakter Chopper. Ada kemungkinan bahwa itu adalah desain Chopper yang akan digunakan Oda dalam live action One Piece nanti. Seperti yang kita ketahui bahwa Chopper masih belum muncul dalam live action One Piece Season 1 kemarin. Ada kemungkinan karakternya akan muncul dalam Season 2 mendatang. Yang pasti, Oda dan kawan-kawan harus menemukan siapa pemeran yang tepat untuk bisa memerankan Chopper dengan baik.

Chopper menjadi salah satu karakter penting di manga dan anime One Piece. Bernama asli Tony Tony Chopper, dia anggota kru Topi Jerami. Chopper adalah seekor rusa yang telah memakan buah iblis tipe Zoan, yang memberikannya kemampuan untuk berubah menjadi manusia atau berbagai bentuk hibrida manusia-rusa. Awalnya, Chopper adalah hewan peliharaan dari Dr. Hiluluk, seorang dokter di Drum Island. Setelah mendapatkan kemampuan manusia, dia bergabung dengan kru Topi Jerami dan menjadi dokter resmi mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/