Aktor pemeran Zoro dalam series live action One Piece, Mackenyu, pastikan kejutan besar di season 2 dari seriesnya. Rilis perdana pada 2023 kemarin, live action One Piece yang tayang di platform streaming Neftlix berhasil memecahkan rekor buruk adaptasi anime versi live action. Mereka berhasil menjadi yang terbaik di platform tersebut, bahkan berhasil memecahkan beberapa rekor sekaligus seperti menjadi tontonan paling populer mengalahkan Stranger Things.

Dengan kesuksesan yang sangat luar biasa inilah tidak mengherankan jika Netflix kemudian dengan segera mengumumkan musim terbaru untuk seriesnya. Untuk saat ini, live action One Piece season 2 memang masih belum banyak informasi yang diketahui mengenai musim terbaru itu. Meskipun begitu, beberapa hal dari ceritanya mungkin sudah bisa diprediksi jika melihat dari manganya. Berkaitan dengan season 2 kabarnya akan ada kejutan besar yang akan disuguhkan.

one piece season 2

Dalam wawancaranya dengan media Augustman, bintang dari series live action One Piece pemeran Zoro, Mackenyu, memberikan sedikit petunjuk mengenai apa yang akan muncul di season 2 yang akan datang. Dia mengatakan meskipun saat ini belum ada skrip dan jadwal shooting, dia benar-benar tidak sabar untuk menantikan kemunculan sosok karakter baru.

“Aku benar-benar sangat tidak sabar untuk season 2 One Piece. Sebenarnya, aku tidak apa yang akan muncul selanjutnya. Belum ada skrip atau jadwal shooting untuk saat ini, sehingga tidak banyak hal yang bisa aku katakan… Chopper dipastikan akan muncul” Berdasarkan hal tersebut, meskipun belum banyak informasi yang terungkap satu hal yang bisa dikonfirmasi mengenai season 2 sejauh ini adalah mengenai kemunculan dari Chopper. Sebelumnya, Eiichiro Oda juga sebenarnya sudah memberikan petunjuk mengenai hal ini.

Dalam sebuah tayangan yang sekaligus mengonfirmasi mengenai season 2 live action One Piece, Oda nampak menggambar Chopper. Jika berpacu pada manga, akan ada beberapa arc yang muncul di season 2 nanti yang mana salah satu arc tersebut akan memperkenalkan karakter Chopper sang dokter rusa yang berasal dari Drum atau Sakura Kingdom. Para fans juga menantikan apakah karakter Chopper akan dihadirkan dalam bentuk CGI atau gabungan dengan efek praktikal.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.