Sutradara dari film The Marvels, Nia DaCosta, ungkap keterlibatan bos Marvel Studios, Kevin Feige, dalam proses produksi filmnya. Nia DaCosta memiliki beban yang berat di pundaknya di mana dia harus melanjutkan cerita Carol Danvers sebagai Captain Marvel pasca kesuksesan besar filmnya yang meraih pemasukan hingga 1 miliar Dollar Amerika. The Marvels juga akan menghadirkan dua cast lainnya, Iman Vellani dan Teyonah Parris.

Dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, Nia DaCosta kemudian memberikan gambaran sedikit mengenai film The Marvels. Yang menarik adalah sang sutradara ungkap keterlibatan dari Kevin Feige dalam cerita di film The Marvels. Menurutnya, film tersebut akan sangat terhubung dengan bos Marvel Studios itu. Bahkan, Nia DaCosta mengatakan jika The Marvels adalah “film Kevin Feige.”

Ini (The Marvels) adalah sebuah (film) produksi Kevin Feige, ini adalah filmnya. Jadi, aku pikir kalian hidup dalam kenyataan tersebut, tetapi aku akan katakan kepada kalian untuk tetap duduk tenang.” Banyak fans yang sudah tahu jika Kevin Feige ikut terlibat dalam berbagai keputusan yang terkait dengan proyek di MCU. Namun, baru DaCosta yang bisa dibilang “berani” mengatakan seberapa besar keterlibatan sang bos dalam sebuah proyek film di MCU.

the marvels kevin feige

Di sisi lain, para fans sendiri sudah menduga atau memperkirakan jika The Marvels kemungkinan besar akan menghadapi nasib yang sama seperti kebanyakan film lainnya. Dalam hal ini, The Marvels kemungkinan tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal di box office. Permasalahan ini sudah muncul sejak Infinity Saga berakhir. Banyak proyek MCU yang harus gagal atau kurang maksimal dalam meraih pemasukan.

Sebelumnya, sempat ada prediksi jika The Marvels mungkin akan terhindar dari tren negatif tersebut pasca melihat trailer resminya. Namun, pernyataan dari Nia DaCosta tersebut bisa jadi cerminan jika sang sutradara sendiri tidak terlalu percaya diri dengan filmnya. Dengan DaCosta yang tidak terlalu banyak terlibat dalam filmnya, kemungkinan yang paling buruk adalah film ini akan mengalami kerugian dan banyak ulasan negatif yang muncul terkait filmnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.