Selain film layar lebar, TV series juga memiliki peminat yang cukup besar dan ada beberapa series yang memiliki rating tertinggi versi IMDb. Dengan alur cerita yang lebih detil dan lebih intens, TV series juga menjadi salah satu pilihan hiburan yang tidak kalah menarik dari film layar lebar. Dan sampai sejauh ini, ada beberapa TV series yang diketahui memiliki rating tertinggi. Berikut adalah daftarnya.

8Friends

Meskipun Friends adalah sebuah TV series yang lama, di mana seriesnya rilis pada 1994, namun seriesnya tetap dianggap sebagai salah satu TV series komedi paling sukses sepanjang masa. Buktinya, series ini sudah menghasilkan 10 season sejak 1994 hingga 2004. Ceritanya sendiri berfokus pada enam orang sahabat dan berbagai lika-liku pertemanan mereka.

Friends juga diketahui berhasil memenangkan sejumlah penghargaan, contohnya adalah mereka memenangkan 6 Primetime Emmy Awards dan berbagai penghargaan lainnya. Para fans sempat menyatakan jika mereka ingin melihat karakter dari series tersebut berkumpul kembali. Dan di tahun 2021 kemarin, HBO Max menayangkan episode spesial reuni para karakter Friends. Di IMDb sendiri Friends berhasil mendapatkan nilai 8,9/10.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.