Terkenal sebagai tim superhero yang menjadi pelindung bumi dari serangan alien, namun tim Power Rangers juga nyatanya memiliki rahasia gelap yang selama ini disembunyikan. Tim Power Rangers terkenal karena mereka merupakan sosok pemuda atau orang-orang terpilih yang bertekad untuk menjadi pelindung bumi. Mereka mengandalkan kekuatan yang mereka miliki untuk menghancurkan kekuatan jahat dari planet lain. Namun, tim Power Rangers ini juga nyatanya memiliki rahasia gelap yang tidak semua orang tahu. Apa saja?

7Hampir Menghancurkan Bumi

Rahasia gelap dari tim Power Rangers yang pertama adalah bagaimana mereka hampir saja menghancurkan bumi. Dalam cerita komik Mighty Morphin Power Rangers: The Return, yang rilis pada 2024 ini, kita melihat cerita yang berbeda dari cerita Mighty Morphin Power Rangers yang rilis pada 1993 silam. Dalam ceritanya, kita melihat bagaimana Billy, Kimberly, Trini, Tommy, Zack, dan Jason, tidak pernah berpisah.

Dalam komik ini diceritakan bagaimana semuanya berjalan seperti semula, namun yang membedakan adalah bagaimana tim MMPR ini justru jauh lebih berani untuk melakukan sesuatu hal yang gila. Contohnya adalah bagaimana mereka menyerbu markas dari Lord Zedd dan juga Rita Repulsa yang ada di bulan. Dalam serangan tersebut sebenarnya mereka berhasil menaklukan kedua villain.

Namun, yang tidak mereka ketahui adalah setelah kekalahan kedua villain itu ada banyak villain lainnya yang menunggu mereka. Dan kondisi diperburuk ketika dalam pertarungan tersebut bulan justru hancur dalam pertempurannya. Kehanculan bulan tersebut nyatanya memiliki dampak yang sangat besar dan mengerikan kepada bumi. Namun, untungnya, hal tersebut tidak terjadi.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.