Series action adalah genre yang menampilkan adegan-adegan aksi yang mendebarkan, pertarungan, pengejaran mobil, dan kegiatan-kegiatan lain yang memacu adrenalin. Di samping itu, series action seringkali memiliki plot yang mengikuti petualangan para pahlawan, agen rahasia, atau penjahat dalam menghadapi berbagai tantangan dan konflik. Ada banyak sekali series action yang terkenal, tetapi ada juga beberapa series action berkualitas yang jarang diketahui. Lantas apa saja series action yang terkenal karena underrated? Simak berikut ini Geeks!

10Strike Back

Series action ini dibuat oleh mantan SAS Chris Ryan dan diproduksi oleh Left Bank Pictures. Series yang memiliki delapan musim, dengan total 75 episode ini membintangi beberapa nama seperti Philip Winchester, Sullivan Stapleton, Rhona Mitra, Michelle Lukes, Dan MacPherson, Warren Brown, Alin Sumarwata, dan banyak lagi. Strike Back memang dikenal karena aksi-aksi spektakuler, tembak-menembak, dan adegan-adegan yang memacu adrenalin.

Strike Back mengikuti petualangan pasukan khusus yang bertugas di berbagai negara untuk melawan ancaman teroris dan kejahatan internasional. Para agen ini, yang berasal dari berbagai latar belakang militer, melakukan berbagai misi rahasia yang berbahaya untuk melindungi keamanan dan kebebasan dunia.

Masing-masing musim sering kali memiliki plot utama yang berbeda, tetapi tema keseluruhan dari series ini adalah tentang keberanian, pengorbanan, dan keterampilan tempur yang luar biasa dari tim Strike Back dalam menghadapi musuh-musuh yang tak terduga. Strike Back sering kali mengambil gambar di berbagai negara yang eksotis, termasuk Afrika Selatan, Hong Kong, Malaysia, dan berbagai lokasi di Eropa.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/