Amazon rrime kemballi rilis trailer baru untuk series The Boys yang akan tayang perdana untuk season 4 dalam beberapa waktu kedepan. The Boys merupakan slah satu series populer yang tayang di platform streaiming Amazon Prime. Seriesnya sendiri bercerita tentang dunia yang dipenuhi oleh superhero hasil ciptaan perusahaan bernama Vought. Seriesnya sendiri sukses untuk menelurkan tiga season yang mana semuanya sukses.

Setelah sebelumnya merilis sebuah series spinoff, yaitu Gen-V, The Boys kemudian bersiap untuk merilis musim terbaru untuk seriesnya. Untuk kembali mempromosikan season 4 The Boys pihak Amazon kembali merilis sebuah trailer baru. Perilisan trailer baru untuk The Boys season 4 ini sangat mengejutkan, di mana ada informasi penting yang muncul dalam trailer tersebut. Salah satunya adalah jadwal perilisan dari The Boys season 4 yang akan mulai tayang perdana pada 13 Juni 2024.

trailer the boys season 4

Dari tayangan trailer terbarun ini diperlihatkan bagaimana alur ceritanya akan melanjutkan apa yang muncul di season 3. Trailernya memperlihatkan bagaimana anak dari Billy Butcher, Ryan Butcher, kini lebih memilih untuk bersamas Homelander. Ryan melihatĀ  bgaimana sosok Billy justru tidak sesuai dengan ekspektasinya. Kelecewaan tersebut pada akhirnya membuat Ryan lebih memilih untuk hidup seperti halnya Homelander.

Dalam trailernya juga kita melihat bagaimana tim superhero The Seven akan memiliki anggota baru. Hal ini setelah beberapa anggotanya, seperti Starlight, memutuskan untuk membelot dan memilih untuk menjadi bagian dari tim Billy Butcher demi menghentikan sosok Homelander. Yang juga menarik adalah bagaimana seriesnya akan menghadirkan adegan gore dan eksplisit.

Tim produksi dan series The Boys mengatakan bahwa season 4 akan menghadirkan banyak sekali darah atau adegan yang brutal dan mengeluarkan darah. Dari trailer ini, bisa kita tarik kesimpulan rasanya memang hal tersebut benar adanya. Dalam hal ini, setiap season baru dari series The Boys dirasa sangat eksplisit dan semakin brutal. Konflik yang muncul dalam season terbaru ini dipastikan akan jauh lebih pelik, apalagi ditambah kemunculan karakter baru yang diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.