MCU memang telah melahirkan berbagai karakter penting, mulai dari villain hingga superhero. Para karakter tersebut memiliki latar belakang dan kekuatan yang berbeda-beda. Karena MCU mengadaptasi cerita dari komik Marvel, maka karakternya pun diadaptasi dari komik-komiknya. Menariknya nih Geeks, tidak semua karakter MCU benar-benar mirip seperti di komiknya. Ada beberapa karakter yang justru mengalami perubahan, termasuk perubahan pada gendernya. Apa saja karakter MCU yang berganti gender? Simak berikut ini Geeks!

5Ghost

Ava Starr, yang dikenal sebagai Ghost, adalah mantan agen S.H.I.E.L.D. Dia mengalami kecelakaan saat masih anak-anak yang membuatnya terpapar dengan energi kuantum, memberinya kemampuan untuk melintasi/menembus benda-benda padat. Selain itu, kemampuan utamanya adalah tidak terlihat. Ghost bertarung untuk kelangsungan hidupnya sendiri karena kondisi kesehatannya yang tidak stabil.

Karena itulah dia akan bersedia melakukan apa saja untuk bisa sembuh. Ghost sendiri melakukan debut di MCU dalam film Ant-Man and The Wasp. Dia menjadi antagonis utama dalam film tersebut, yang berusaha untuk mencuri teknologi untuk menyembuhkan kondisinya. Meskipun dia awalnya muncul sebagai antagonis, karakternya berkembang sepanjang film, dan dia menunjukkan tanda-tanda menjadi lebih seperti anti-pahlawan, bekerja sama dengan pahlawan seperti Ant-Man dan The Wasp untuk mencapai tujuan bersama.

Menariknya nih Geeks, di komik, Ghost sebenarnya adalah seorang pria. Nama asli Ghost di komik juga tidak pernah diungkap. Tetapi Marvel selalu menggambarkan sosoknya sebagai seorang teknisi yang menciptakan kostum dengan kemampuan untuk menghilang, yang disebut dengan GhostTech.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/