Mister Sinister merupakan salah satu villain populer dari tim mutan X-Men di mana ada beberapa rahasia gelap yang dia sembunyikan. Dalam sepanjangkemunculannya di Marvel Comics, Mister Sinister sudah menghabiskan banyak waktunya untuk mengumpulkan berbagai rahasia dari X-Men dan melakukan berbagai eksperimen terhadap para mutan. Inilah yang kemudian membuat Mister Sinister memiliki beberapa rahasia gelap yang dia sembunyikan. Apa saja?

1Menciptakan Madelyne Pryor

Madlyne Pryor merupakan sosok mutan wanita yang sangat kuat dan memiliki cerita yang menarik di universe Marvel. Pasca kematian dari sang istri, Jean Grey, yang tewas karena bertarung menghadapi kekuatan Phoenix yang ada di dalam dirinya, Scott Summer tiba-tiba bertemu dengan seorang wanita yang sangat mirip dengan sang istri baik secara penampilan atau pun kepribadian.

Namun, semua hal yang ada di dalam sosok Madelyne Pryor nampak sangat mencurigakan terutama bagi Scott. Kecurigaan kemudian terbukti di mana Pryor ternyata adalah replika alias kloning dari Jean Grey. Namun, yang kemudian mengejutkan banyak pembaca adalah ada peranan besar dari Misteri Sinister dalam terciptanya Pryor. Mister Sinister diketahui berusaha untuk menggabungkan gen milik Scott dan milik Jean, namun selalu gagal.

Akhirnya, dia pun mencuci otak seorang wanita yang kemudian memasukan ingatan dan semua hal tentang Jean Grey. Mister Sinister kemudian memberikan misi untuk menjalin hubungan dengan Scott Summer dan mendapatkan gennya. Dari hubungannya Madelyne Pryor, Scott memiliki seorang putra bernama Nathan. Ironisnya, setelah semua misi selesai Pryror pun berubah menjadi jahat.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.