Marvel’s Spider-Man 2 dipastikan akan menghadirkan deretan kostum baru. Hanya tinggal sebulan lagi sebelum Marvel’s Spider-Man 2 dirilis. Meskipun Insomniac Games telah membagikan banyak informasi tentang game ini, tetapi mereka baru-baru ini membagikan informasi lain di PlayStation State of Play. Insomniac mengkonfirmasi adanya perubahan dan peningkatan dalam hal kustomisasi di gamenya..

Senior Creative Director, Bryhan Intihar, menjelaskan dalam sebuah trailer tentang apa yang dapat diharapkan oleh pemain, di mana gamenya menawarkan lebih dari 65 kostum Spider-Man, baik dari komik, film, dan desain yang dibuat baru. “Marvel’s Spider-Man 2 akan menampilkan lebih dari 65 kostum dari komik, film, dan beberapa desain asli, dan berkat sistem Suit Style yang baru, Anda akan memiliki lebih dari 200 cara untuk melengkapinya.”

Berkat trailernya, kita pun diberikan gambaran tentang sistem Suit Style yang akan digunakan dalam gamenya nanti. Dengan sistem tersebut, pemain bisa melakukan kostumisasi warna. Yang menarik, salah satu kostum yang ditampilkan dalam trailer adalah kostum symbiote yang sebelumnya dikenakan oleh Peter Parker versi Tobey Macquire dalam film Spider-Man 2, yang disutradarai oleh Sam Raimi. Ini adalah salah satu kostum yang paling dicintai dan seharusnya cocok dengan kisah Spider-Man di gamenya nanti, mengingat dia akan terkoneksi dengan Venom.

Tentunya, kostumisasi gadget yang akan digunakan Spider-Man tidak dihilangkan, mengingat itu adalah salah satu fitur penting. Dan fitur-fitur unggulan dari setiap kostum Spider-Man pun masih tetap ada. Trailer juga menampilkan lebih banyak lokasi baru di map, yakni Brooklyn dan Queens. Mengenai bagaimana cara pemain berganti karakter antara Miles dan Peter, pemain nantinya dapat beralih antara kedua karakter tersebut secara bebas dan cepat berkat SSD internal PS5. Sehingga ketika pemain berganti karakter, tidak membutuhkan loading yang lama, mengingat berkat SSD, loading gamenya menjadi sangat cepat dan instan.

Marvel’s Spider-Man 2 tetap direncanakan untuk dirilis pada tanggal 20 Oktober 2023. Tidak diketahui secara pasti apakah di masa depan Marvel’s Spider-Man 2 juga akan rilis di PC atau tidak, tetapi melihat game-game Spider-Man sebelumnya, sangat mungkin jika itu terjadi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/