Di season 1 live action One Piece, Monkey D Luffy sudah memperlihatkan beberapa teknik Gomu Gomu yang nampak luar biasa. Sesuai dengan alur cerita di manga dan animenya, di musim perdana series live action One Piece para penonton diperkenalkan dengan berbagai hal menarik terkait dengan seriesnya. Salah satunya adalah teknik Gomu Gomu yang diperlihatkan oleh Luffy di sepanjang seriesnya. Apa saja?

1Gomu Gomu No Pistol

Ini adalah teknik Gomu Gomu milik Luffy yang pertama kali muncul di cerita live action One Piece. Teknik ini muncul di episode pertama ketika Luffy bertarung menghadapi Alvida demi menyelamatkan Koby. Dalam ceritanya, setelah Luffy bertemu dengan Koby di kapal milik Alvida dia pun menantang kapten kapal tersebut untuk bertarung. Luffy diperlihatkan mampu untuk menghindari serangan Alvida dengan mudah.

Dalam momen itu, kita diperlihatkan kehebatan dari kekuatan Gomu Gomu milik Luffy di mana tubuhnya bisa elastis. Luffy pun memanjangkan lengannya dan kemudian menghajar Alvida dengan menggunakan teknik ini. Dalam penyebutnnya, Luffy – dan pengguna buah iblis lain – lebih menggunakan pelafalan bahasa Inggris. Sehingga, dia mengatakan “Gum Gum Pistol.” Ini adalah teknik dasar yang Luffy gunakan, namun bukan yang terkuat.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.