Di season 1 live action One Piece, Monkey D Luffy sudah memperlihatkan beberapa teknik Gomu Gomu yang nampak luar biasa. Sesuai dengan alur cerita di manga dan animenya, di musim perdana series live action One Piece para penonton diperkenalkan dengan berbagai hal menarik terkait dengan seriesnya. Salah satunya adalah teknik Gomu Gomu yang diperlihatkan oleh Luffy di sepanjang seriesnya. Apa saja?

2Gomu Gomu No Whip

Teknik Gomu Gomu lainnya yang muncul di episode 1 adalah Gomu Gomu no Whip atau Gum Gum Whip. Teknik Gomu Gomu ini memperlihatkan anggota tubuh Luffy akan memanjang dan langsung menyapu bersih musuh yang ada di sekitarnya. Di episode 1, teknik ini muncul ketika Luffy bersama dengan Nami dan Zoro bertarung menghadapi Axe-Hand Morgan dan pasukannya.

Setelah Zoro berhasil melumpuhkan Morgan, Luffy kemudian menggunakan teknik Gomu Gomu ini. Kaki Luffy memanjang dan langsung menendang banyak angkatan laut yang ada di sana. Tendangan dari Luffy ini bisa dibilang sangat kuat, yang mana bahkan Axe-Hand Morgan bisa terhempas jauh. Teknik ini tidak lagi digunakan di sepanjang alur cerita musim perdana seriesnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.