Season 2 dari series Loki yang akan tayang di platform streaming Disney Plus kemungkinan akan hadirkan karakter yang jauh lebih kuat dari He Who Remains. Saat ini, para fans MCU sedang tidak sabar untuk segera menyaksikan musim terbaru dari series Loki. Series tersebut jadi salah satu yang paling populer selain What If…? dan juga WandaVision. Dalam ceritanya sendiri, Loki harus ditangkap kelompok yang mengatur timeline di MCU, yaitu TVA.

Dalam musim perdana seriesnya, ada beberapa hal menarik yang muncul dalam ceritanya. Misalnya, kita bisa melihat berbagai variant dari Loki yang unik dan menarik. Kemudian, kita juga melihat sosok terkuat yang jadi pemimpin dari TVA yaitu He Who Remains. Dia merupakan salah satu variant dari Kang the Conqueror. Di akhir musim perdana, sosok He Who Remains akhirnya harus tewas setelah dihabisi nyawanya oleh Sylfie.

karakter loki season 2

Tetapi, yang menarik kemudian adalah season 2 Loki akan kemungkinan akan hadirkan karakter yang jauh lebih kuat dari He Who Remains. Sosok tersebut adalah OB, karakter yang diperankan oleh aktor Ke Huy Quan. Hal ini diungkapkan oleh eksekutif produser seriesnya, Kevin Wright, dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly. Kevin memberikan petunjuk mengenai peran dari OB di season 2 Loki. Menurut Wright, OB bertanggung jawab dalam semua hal yang berkaitan dengan teknologi di TVA.

Tugasnya pada dasarnya adalah (membuat) setiap teknologi, setiap komputer, semua  hal yang ada di TVA. Dia mendesainnya, atau memperbaikinya dan membuatnya tetap berfungsi.” Hal ini seolah memberikan petunjuk jika OB kemungkinan memiliki kekuatan yang jauh lebih besar di TVA dibandingkan He Who Remains. Dengan kata lain, OB kemungkinan akan memiliki peranan yang sangat besar di musim terbaru ini.

Dalam trailer resmi terbaru kemarin pun diperlihatkan bagaimana Mobius pergi menemui OB untuk mencari tahu penyebab “time-slipping” yang terjadi kepada Loki. Dan dari trailernya, OB nampaknya akan membantu Mobius dan Loki untuk memperbaiki semuanya. Namun, di sisi lain, menarik juga untuk melihat kepada siapa OB akan berpihak setelah mengetahui apa yang terjadi sebenarnya di TVA.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.