Pasca kesuksesan dari series The Boys, platform streaming Amazon Prime siapkan lebih banyak spinoff dari series populer tersebut. The Boys merupakan series yang sangat populer sserta unik di mana kita melihat sisi lain dari para pahlawan dan bagaimana sosok pahlawan tersebut terbentuk. Dengan kesuksesan dari series The Boys, Amazon Prime kemudian mengumumkan proyek spinoff yang sangat para fans nantikan yaitu Gen V.

Gen V sendiri merupakan spinoff kedua dari universe The Boys, setelah spinoff pertama mereka yaitu sebuah series animasi berjudul The Boys Presents: Diabolical. Berdasarkan dari apa yang sudah muncul dalam trailernya kemarin, cerita dari alur Gen V kemungkinan besar akan bersetting sebelum alur cerita Diabolical. Berbicara mengenai spinoff The Boys, ternyata Amazon Prime sudah siapkan lebih banyak spinoff.

amazon spinoff the boys

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, kepala bagian televisi dari Amazon dan MGM Studios, Vernon Sanders, menjelaskan bahwa mereka memiliki rencana untuk menghadirkan lebih banyak lagi spinoff dari series The Boys.

Aku akan mengatakan hal ini: Eric (Kripke) memiliki visi apa yang akan dituju dalam beberapa tahun kedepan dan kami sedang dalam pembicaraan tentang apa yang akan muncul selanjutnya. Sehingga, rasanya mungkin masih terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut selain juga mengatakan bahwa kami percaya terhadap Eric, dan jika Eric tertarik untuk melanjutkan ceritanya, kami akan jadi yang pertama untuk bekerja sama dalam rencana tersebut. Namun, untuk saat ini, kami sedang fokus pada Gen V dan season 4 yang luar biasa dari The Boys, yang aku pikir akan membuat para fans terkejut.

Harus diakui jika Eric Kripke dan Seth Rogers serta orang di balik layar The Boys berhasil untuk mengembangkan cerita dari seriesnya dengan sangat baik. Meskipun ada beberapa perbedan yang kemudian muncul antara versi live action dan komik, namun mereka mampu untuk menghadirkan warna tersendiri bagi masing-masing medium. Sehingga, baik penggemar komiknya atau pun seriesnya bisa sama-sama menikmati alur cerita The Boys.

Dengan perkembangan cerita yang sangat luar biasa ini juga sebenarnya yang memberikan kesempatan bagi Eric Kripke untuk kemudian menghadirkan berbagai spinoff lainnya dari universe The Boys. Kita nantkan saja ya Geeks kabar perkembangan proyek tersebut pada masa yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.