1Peter dan Teresa Parker

Karakter superhero yang ternyata adalah saudara yang pertama adalah Peter dan Teresa Parker. Keluarga Parker memang sepertinya menjadi salah satu keluarga yang cukup membingungkan dan kacau dalam cerita komik Marvel. Contohnya adalah bagaimana Peter Parker masih belum mengetahui dengan jelas siapa ibu atau kedua orang tuanya. Bahkan, paman dan bibinya pun tidak jelas.

Marvel Comics kembali menghadirkan twist yang luar biasa dalam hidup dari Peter Parker di mana terungkap jika dia memiliki seorang adik perempuan. Namanya adalah Teresa Parker. Sejak orang tuanya meninggal, Teresa dikirim untuk diadapsi oleh orang tua lain. Inilah yang membuat Peter Parker tidak pernah mengetahui jika dia memiliki seorang adik perempuan.

Teresa muncul pertama kali dalam komik Amazing Spider-Man: Family Business. Dalam komiknya, Teresa muncul dan menyelamatkan Peter. Setelah beberapa kali saling bertarung, akhirnya terungkap jika Teresa adalah adiknya. Teresa Parke sendiri merupakan agen rahasia yang menjadi bagian dari SHIELD. Yang menarik adalah mereka berdua kemudian beraksi bersama di komik tersebut.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.