Terdapat berbagai momen yang muncul di live action One Piece yang sesuai dengan manga di mana hal tersebut banyak mendapat apresiasi dari para fans. Live action One Piece menjadi series yang banyak diperbincangkan saat ini. Proyek dari platform Netflix ini mengadaptasi series manga dan anime yang sangat populer karya Eiichiro Oda. Live action ini pun menghadirkan momen yang mirip dengan versi manga dan animenya. Apa saja?

10Kemunculan Buggy

Sosok Buggy si Badut adalah musuh pertama yang kru Topi Jerami hadapi dalam petualangannya. Ketika mereka pertama kali bertemu, Buggy memiliki nilai buruan sebesar 16 juta Belly. Buggy diketahui memiliki buah iblis Bara Bara. Baik dalam versi live action atau pun manga dan anime, Buggy sama-sama diperkenalkan pasca Nami mencuri peta menuju Grand Line.

Meskipun begitu, ada beberapa detil perubahan yang muncul. Dalam versi anime, Buggy muncul dan diperkenalkan di luar sambil juga duduk di sebuah kursi sambil menjelaskan jika peta menuju Grand Line berhasil dicuri. Sedangkan, dalam versi live action, kemunculan Buggy pertama kali nampak lebih mengerikan. Meskipun begitu, kedua versi ini berhasil memperkenalkan sosok Buggy dengan baik.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.